Ricky Kayame Pemain Baru Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, February 17, 2016

Ricky Kayame
Sepakbola Magz -- Eks pemain Timnas U-23 Ricky Kayame resmi bergabung dengan Persib Bandung. Pemain asal Persipura Jayapura ini menjadi pemain ketiga yang bergabung dengan Maung Bandung di Bali setelah dua eks Arema --Samsul Arif dan Purwaka Yudi. 

Dilansir situs resmi klub, striker muda yang didatangkan dari Persipura ini akan mulai bergabung bersama Maung Bandung pada sesi latihan di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Ricki Kayame tiba di Bali Selasa (16/2/2016) malam. Ia terbang langsung dari Papua. Pemain yang dikatakan calon penerus Boaz Salossa ini merupakan pemain kelahiran 21 September 1993. Ia memulai karier sepakbola profesional bersama Persipura Jayapura. Ricky terdaftar sebagai pemain Tim Nasional U-23 pada tahun 2013.

Ricky menjadi pemain keempat asal Papua yang tercatat bergabung bersama Persib, setelag Cornelis Rudolf (1986), Alexander Pulalo (2004), dan David Laly musim ini.

"Saya datang malam. Saya dihubungi pengurus (manajemen) untuk bergabung dengan Persib. Saya tidak percaya gabung dengan Persib, tapi mungkin ini rencana Tuhan," kata Ricky.

Ia mengaku sempat tidak percaya dipanggil untuk bergabung dengan Persib yang merupakan tim besar di Indonesia.

"Persib tim besar. Saya masuk sini juga tidak percaya sebelumnya. Mungkin Tuhan punya rencana yang indah saat saya di sini," katanya.

Pemain asal Wamena, Papua, ini mengaku akan berjuang keras untuk menunjukan kemampuannya untuk membalas kepercayaan Maung Bandung.

"Saya akan memberi yang terbaik untuk tim Persib. Semoga Persib bisa juara di sini (Bali Island Cup). Saya ingin tampilkan yang terbaik untuk Persib," pungkasnya.*

» Thanks for reading: Ricky Kayame Pemain Baru Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 11:47:00 AM

0 comments:

Post a Comment