Hadapi Bali United, Persib Bandung Akan Rotasi Pemain

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, February 20, 2016

Bali United Pusam vs Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Bali United Pusam dalam pertandingan kedua turnamen Bali Island Cup (BIC) di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali Minggu (21/2/2016) Pkl. 16.30 WIB (Siaran Langsung NET TV).

Pelatih Persib Dejan Antonic berencana merotasi dua sampai tiga pemainnya. 

Selain akan mencoba pemain barunya, rotasi yang dilakukan guna menghindari kelelahan pemain yang harus melakoni tiga pertandingan dalam satu minggu. 

Kesempatan bermain kepada semua pemain pun dinilai penting untuk meningkatkan kemampuan pemain.

"Pasti ada dua atau tiga pemain kita rotasi lagi, kita kasih kesempatan untuk semua pemain (tampil) nanti siapa yang paling siap, itu yang bisa main," kata Dejan seperti dikutip situs resmi Persib.

Peluang rotasi tidak hanya bagi pemain yang sudah lama berlatih bersama, namun pemain baru pun punya kesempatan yang sama, seperti Ricky Kayame. 

Pemain asal Papua ini tiba di Bali dua hari lalu, dan belum tampil saat menghadapi PSS Sleman pada laga perdana kemarin.

"Mungkin tidak adil kalau Ricky kemarin langsung dimainkan. Dia baru datang dua hari yang lalu, dia juga sudah lama tidak latihan. Jadi, pelan-pelan kita lihat nanti," ucap Dejan.


Di laga perdana Kamis (18/2/2016) Persib sukses mengalahkan PSS Sleman 4-2. Sebaliknya, Bali United dikalahkan Arema 1-3. 

Pertandingan Bali United vs Persib Bandung merupakan yang kedua dalam kurun waktu sekitar seminggu. Sebelumnya, kedua tim bertemu di laga uji coba di Stadion Siliwangi Bandung Sabtu (13/2/2016). Saat itu Persib menang 3-0 atas Bali United.*

» Thanks for reading: Hadapi Bali United, Persib Bandung Akan Rotasi Pemain
Sepakbola Magz Updated at: 10:22:00 AM

0 comments:

Post a Comment