Persib Bandung vs Bali United Ajang Pembuktian Pemain Baru

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, February 13, 2016

Persib Bandung vs Bali United
Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Bali United Pusam. Stadion Siliwangi. Sabtu (13/2/2016) Pkl. 19.00 WIB. Siaran Langsung SCTV.

Sepakbola Magz -- Pertandingan uji coba Persib Bandung vs Bali United di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2/2016) Pkl. 19.00 WIB (Siaran Langsung SCTV), menjadi ajang pembuktian pemain baru kedua tim.

Laga persahabatan Persib Bandung vs Bali United ini dilakukan menjelang turnamen Bali Island Cup 18-23 Februari 2016 yang melibatkan Bali United, Persib Bandung, PSS Sleman, dan Arema Cronus.

Dalam pertandingan ini Persib Bandung akan tampil dengan kekuatan dan wajah baru di bawah pelatih baru Dejan Antonic. Sejumlah pemain baru Maung Bandung dituntut membuktikan diri layak membela tim Juara ISL dan Piala Presiden 2015 ini.

Dejan dipastikan menurunkan pemain yang baru direkrutnya --David Laly, Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat, Aron Da Silva, Marko Krasic, dan Hermawan-- selain Vladimir Vujovic yang sudah kembali ke Bandung.

Marko Krasic (Serbia) yang diplot menjadi playmaker anyar Persib menyatakan siap membuktikan dirinya pantas menghuni skuad Maung Bandung. Dia berjanji akan menampilkan permainan terbaik ketika Maung Bandung menghadapi Bali United.

"Saya tidak cukup tahu kekuatan Bali United. Tapi saya siap bekerja keras dan bermain maksimal dengan semua pemain Persib untuk meraih kemenangan," ujar Marko Krasic dilansir situs resmi klub.

Marko mengaku tak sabar menikmati pertandingan di bawah dukungan ribuan bobotoh Persib yang dikenal fanatik. Sejauh ini Marko sendiri merasa cukup bisa diterima di tim, termasuk oleh bobotoh yang menyambutnya cukup hangat.

Hal senada diungkapkan oleh Kim Jeffrey. Menurutnya laga melawan Bali United merupakan kesempatan bagi dia untuk membuktikan kualitas terbaik. "Pertandingan ini cukup penting buat saya dan pemain baru lainnya di Persib," katanya.

Pemain baru Persib lainnya, David Laly, juga menyatakan siap memberikan kontribusi maksimal.

"Saya kira uji coba nanti jadi kesempatan pertama pemain baru untuk pembuktian layak berada di Persib Bandung atau tidak," tuturnya.

Bagi kubu tamu, Bali United Pusam, laga persahabatan ini juga merupakan ajang pembuktian pemain baru, terutama para pemain mudanya.

"Saya membawa 21 pemain dan 80 persen berusia di bawah 20 tahun," ujar pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri. 

Menurut Indra, laga ini merupakan ajang pembuktian para pemain Bali United yang baru saja mendapatkan kontrak jangka panjang dari manajemen klub. Indra berharap, pemain Bali United dapat menunjukkan permainan terbaik.

Manajemen klub berjulukan Serdatu Tridatu itu memberikan kontrak selama empat tahun untuk 12 pemain, termasuk Martinus Novianto, Ngurah Komang Arya, dan Ricky Fajrin.

Inbdra menyatakan timnya siap meladeni Persib yang kini dilatih Dejan Antonic yang tampil dengan wajah-wajah baru, seperti Kim Kurniawan, David Laly, dan dua pemain asing, Marko Krasic dan Aron da Silva.

Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Bali United

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan; Tony Sucipto, Dias Angga, Vladimir Vudjovic, Hermawan; Hariono, Marko Krasic, David Laly; Kim Jefrey Kurniawan, Atep, Aron da Silva.


Pelatih: Dejan Antonic

Bali United (4-3-3): Dicki Indriyana; Bobby Satria, Fadil Sausu, Putu Gede, Ricky Fajrin; Zulfiandi, Hendra Sandi, Loudry Meilana Setiawan; Yulius Mauloko, Yabes Roni Malaifani, Ilham Udin Armayn.

Pelatih: Indra Sjafri

» Thanks for reading: Persib Bandung vs Bali United Ajang Pembuktian Pemain Baru
Sepakbola Magz Updated at: 10:13:00 AM

0 comments:

Post a Comment