Persib Bandung Terancam Kehilangan Striker Ricky Kayame

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, February 28, 2016

Ricky Kayame
Sepakbola Magz -- Persib Bandung terancam kehilangan striker muda asal Papua, Ricky Kayame.

Pasalnya, klub lamanya, Persipura Jayapura, berencana akan memanggil kembali dan mengumpulkan para pemainnya untuk menghadapi turnamen Piala Bhayangkara 2016.

Namun demikian, Ricky mengaku belum mendapatkan kabar ataupun pemanggilan langsung dari manajemen Persipura Jayapura. 

Bahkan, striker berusia 23 tahun itu menegaskan dirinya enggan kembali ke Persipura. Ia hanya ingin fokus bersama Persib Bandung, meski tim berjuluk Maung Bandung itu belum mengikatnya secara resmi.

"Persib memiliki nama besar sama dengan Persipura. Tapi saya punya alasan lebih memilih Persib, karena saya ingin mencari pengalaman bersama tim luar. Mungkin, setelah kualitas saya lebih baik saya baru kembali ke Persipura," tegas Ricky seperti dikutip persib.co.id.

Manajemen Persipura akan segera mengumpulkan para pemainnya yang selama ini berhamburan dan membela klub lain, di antaranya Ricardo Salampessy, Bio Paulin Pierre, Fandri Imbiri, Robertino Pugliara, Imanuel Wanggai, Ronald Setmob, Chris Sibi, Lim Jun Sik, Ricky Kayame, dan kapten tim Boaz TE Solossa.‎

Menurut Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, pengumpulan pemain ini dilakukan setelah mendapat kepastian dukungan dana dari manajemen PT Freeport Indonesia.

Dikatakannya, PT Freeport Indonesia sudah menyatakan kesiapannya memberikan dana segar meski dalam bentuk termin sesuai kebutuhan tim selama mengikuti turnamen di 2016. 

Namun, apabila kompetisi Indonesia Soccer Competition (ISC) bisa terlaksana maka PT Freeport akan membuat MoU yang jelas dengan manajemen.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Terancam Kehilangan Striker Ricky Kayame
Sepakbola Magz Updated at: 6:41:00 AM

0 comments:

Post a Comment