Persib Bandung Siapkan Kontrak Jangka Panjang buat Pemain

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, February 6, 2016

Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Persib Bandung menyiapkan kontrak jangka panjang buat pemain, jajaran pelatih hingga ofisial tim.

Kontrak kali ini akan diberikan dalam jangka satu tahun, tidak seperti sebelumnya berdurasi tiga bulan pada saat turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim mengatakan, pihaknya sedang mempersiapkan draf kontrak tersebut. 

Kebijakan untuk mengontrak pemain selama satu musim penuh dilakukan manajemen Maung Bandung mengingat sudah adanya kepastian digelarnya Indonesia Super Copetition (ISC) April 2016.

"Karena sudah ada kepastian kompetisi ISC, kita akan kontrak seperti tahun-tahun lalu. Nanti pemain dikontrak jangka panjang," kata Zainuri seperti dikutip situs resmi Persib.

Kepten Tim Persib, Atep, menyambut baik adanya rencana manajemen tersebut. Ia menyatakan, kontrak jangka panjang menjadi harapan semua pemain.

"Itu harapan kita sebagai pemain, karena kemarin di turnamen hanya tiga bulan. Dengan adanya ini, setidaknya membuat kita nyaman karena ada ikatan satu musim yang pasti. Kita tidak was-was," kata Atep.

Atep pun mendukung adanya kontrak lebih dari satu tahun bagi pemain muda. Itu dinilai penting buat tim yang harus selalu melakukan regenerasi kepada pemain muda, apalagi sekarang tidak sedikit pemain muda berpotensi dimiliki Maung Bandung. Atep menilai, tiga sampai lima tahun cukup untuk membentuk pemain muda hingga bersinar bersama Persib.

"Memang harus dikontrak lebih lama para pemain muda potensial. Karena kita kan sekarang sudah mulai regenerasi, jadi harapan untuk pemain muda ini cukup panjang. Sebaiknya mulai dikontrak 3-5 tahun itu juga untuk Persib nantinya," jelasnya.

Di bawah pelatih baru, Dejan Antonic, Persib Bandung tengah menyusun kekuatan baru dengan merekrut sejumlah pemain anyar, termasuk Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly, Rachmad Hidayat, Aron Da Silva, Marko Krasic, dan Hermawan.

Dalam waktu dekap Maung Bandung dijadwalkan mengikuti dua turnamen sebelum mengikuti Indonesia Super Competition.*


» Thanks for reading: Persib Bandung Siapkan Kontrak Jangka Panjang buat Pemain
Sepakbola Magz Updated at: 6:09:00 PM

0 comments:

Post a Comment