Persib Bandung Rekrut Striker Baru Pengganti Aron Da Silva

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, February 23, 2016

Persib Bandung
Striker baru Persib Bandung ini lebih kuat, lebih 'nakal', serta lebih berani dari Aron Da Silva. (Dejan Antonic)

Sepakbola Magz -- Persib Bandung merekrut striker baru pengganti Aron Da Silva. Sama seperti Da Silva, penyerang baru Maung Bandung ini juga berasal dari Brasil. Namanya Marcelo.

Sebelumnya, pelatih Persib Dejan Antonic mengungkapkan, ada dua penyerang asing yang sedang mereka buru. Satu pemain berasal dari Brasil dan satu pemain lagi berasal dari Amerika.

"Kami sudah pilih yang dari Brasil, namanya Marcelo. Tapi saya pikir banyak orang tidak tahu dia, karena banyak pemain Brasil yang namanya Marcelo. Lebih bagus kami diam sampai selesai dia datang, baru bicara," ungkap Dejan kepada Goal Indonesia.

"Saya harap hari ini sudah selesai administrasinya, kalau bisa Minggu ini dia sudah bergabung dengan tim," tambah pelatih asal Serbia itu.

Dejan tidak menyebutkan asal klub striker berusia 30 tahun itu. Yang jelas, menurut Dejan, kualitas Marcelo lebih baik dibandingkan Aron Da Silva yang memilih untuk meninggalkan Persib secara tiba-tiba setelah bergabung selama beberapa hari dan mengikuti satu kali uji coba.

"Dia lebih kuat, lebih 'nakal', serta lebih berani dari Aron. Mungkin kalau saya tidak salah, dia seperti Beto (Alberto Goncalves) dulu ketika masih main di Persipura Jayapura," katanya.

Hasil penelusuran Sepakbola Magz, ada satu nama striker Brasil di Wikipedia yang kemungkinan penyerang yang dimaksud Dejan, yakni Marcelo Oliveira da Silva (usia 31 tahun) yang kini bermain di klub Náutico Brasil. Namun, ia lebih dikenal dengan nama Marcelinho.

Keputusan menambah penyerang kian kuat dengan hasil imbang 1-1 Persib saat melawan Bali United di laga Bali Island Cup  (BIC) Minggu (21/2/2016).

"Kita sudah rotasi-rotasi pemain depan Samsul, Yandi, Tantan, Atep tapi sulit sekali buat gol. Penyelesaian engga baik, kita masih butuh satu striker lagi,” ujar Dejan dalam konferensi pers usai pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Jika jadi bergabung, Marcelo akan menjadi pemain baru Persib ke-9 di musim pertama Maung Bandung bersama Dejan Antonis. 

Delapan pemain baru yang bergabung dengan Pangeran Biru adalah tiga eks PBR (David Laly, Kim Kurniawan, Rachmad Hidayat), empat eks Arema (Marko Krasic, Hermawan, Purwaka Yudi, Samsul Arif), dan satu eks pemain Persipura (Ricky Kayame).

Daftar Pemain Baru Persib Bandung 
  1. David Laly
  2. Kim Kurniawan
  3. Rachmad Hidayat
  4. Marko Krasic
  5. Hermawan
  6. Purwaka Yudi
  7. Samsul Arif
  8. Ricky Kayame
  9. Marcelo

» Thanks for reading: Persib Bandung Rekrut Striker Baru Pengganti Aron Da Silva
Sepakbola Magz Updated at: 1:33:00 AM

0 comments:

Post a Comment