Persib Bandung Rekrut Eks Bek Arema Hermawan

Persib Bandung Rekrut Eks Bek Arema Hermawan

Friday, February 5, 2016 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Hermawan
Sepakbola Magz -- Guna mengisi kekosongan bek tengah, Persib Bandung merekrut sks bek Arema Cronus, Hermawan.

Pelatih Persib, Dejan Antonic, menegaskan, alasan memboyong Hermawan untuk mengamankan kebutuhan tim.

Dikatakannya, beberapa pemain yang dibidik sejauh ini masih mempunyai kontrak dengan tim lain sedangkan dalam waktu dekat Maung Bandung harus sudah siap menghadapi turnamen Bali Island Cup.

Untuk posisi bek tengah saat ini Maung Bandung hanya mempunyai Vladimir Vujovic, meskipun Tony Sucipto dan M. Agung Pribadi juga bisa saja dipasang sebagai benteng pertahanan. 

Hermawan pun dipilih sebagai salah satu pemain yang diproyeksi sebagai center back, meskipun semua masih dapat berubah.

"Hermawan satu pemain berpengalaman dan punya nama di sepakbola Indonesia. Banyak pemain mau datang ke Persib, tapi banyak yang tidak bisa karena hampir sudah punya kontrak 2-3 bulan. Saya tidak tahu dan sekarang susah sekali mengambil pemain," kata Dejan, Jumat (5/2/2016), dirilis situs resmi klub.

Dejan menjelaskan, saat ini kesulitan untuk menghadapi turnamen atau pertandingan saat tidak lengkap pemain. Terlebih, ada keinginan untuk memadukan pemain senior dan junior agar saling membantu di lapangan, khususnya pemain muda yang bisa belajar banyak kepada seniornya.

"Pemain muda bisa maju kalau ada pemain senior yang bagus. Memang mudah kalau kerja sama dengan pemain muda tapi sulit untuk maju. Kita ada pemain senior bisa bantu pemain muda. Itu penting untuk regenerasi tim," ucapnya.

Pelatih asal Serbia ini mengaku sangat senang jika Achmad Jufriyanto yang sudah pindah ke klub lamanya, Sriwijaya FC, bisa bergabung kembali ke Maung Bandung.

"Kita harus hormat timnya sekarang. Karena Kita semua profesional. Habis itu baru bicara. Saya harus akui akan senang jika ia datang, sekali lagi kita harus hormati kontraknya dengan tim," tegas Dejan.

Hermawan menjadi pemain lokal keempat yang diboyong Dejan Antonic setelah menarik tiga eks pemain PBR --Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly, dan Rachmad Hidayat. Pemain berusia 32 tahun ini sudah terlihat berlatih bersama tim Jumat (5/2/2016).

Selain empat pemain tersebut, Dejan juga merekrut kembali Vladimir Vujovic (Montenegro) dan dua pemain asing lainnya --Aron Da Silva (Brasil) dan Marko Krasic (Serbia).*

Daftar Pemain Baru Persib Bandung
  1. Kim Jeffrey Kurniawan
  2. David Laly
  3. Rachmad Hidayat
  4. Aron Da Silva
  5. Marko Krasic
  6. Hermawan.*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung Rekrut Eks Bek Arema Hermawan

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: February 05, 2016

0 komentar on Persib Bandung Rekrut Eks Bek Arema Hermawan

Post a Comment