Persib Bandung Batal Kontrak Marko Krasic

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, February 24, 2016

Marko Krasic
Sepakbola Magz -- Manajemen Persib Bandung batal mengontrak gelandang asal Serbia, Marko Krasic, kerena dinilai gagal menampilkan performa terbaik selama bermain di turnamen Bali Island Cup 2016.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan, pihaknya telah resmi melepas pemain berusia 30 tahun itu.

"Saya sudah bilang, kemarin dicoba saja supaya dia tidak kecewa. Dia (Krasic) dicoret dan Dejan menerima," kata Umuh seperti dilansir situs resmi klub Rabu (24/2/2016).

Umuh menegaskan, pihaknya sudah mengantongi sejumlah nama untuk memenuhi kuota pemain asing. "Sudah ada (penggantinya), insya Allah, segera pokoknya," ucapnya.

"Kita ingin pertahankan juara, tetapi jangan asal-asalan (beli pemain)," katanya.

Marko Krasic didatangkan oleh pelatih Dejan Antonic bersamaan dengan kembalinya bek Vladimir Vujovic. 

Gelandang yang pernah bermain di Arema itu diharapkan mampu mengisi kekosongan lini tengah Persib, namun dinilai gagal menunjukkan performa terbaik.

Umuh menjelaskan, target mempertahankan status tim juara menjadi alasan lain kenapa Marko kemungkinan diganti pemain lain. Beban besar yang dipikul Maung Bandung saat ini harus bisa diperjuangkan tidak hanya manajemen, jajaran pelatih juga ditunjang oleh pemain yang mempuni. Apalagi, pada Indonesia Super Championship (ISC), Persib punya target juara.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Batal Kontrak Marko Krasic
Sepakbola Magz Updated at: 9:12:00 PM

0 comments:

Post a Comment