MotoGP 2016: Lorenzo Ragukan Kemampuan Rossi

Posted by Sepakbola Magz on Friday, February 26, 2016

Lorenzo Ragukan Kemampuan Rossi
MotoGP Update -- Juara MotoGP 2015 Jorge Lorenzo meragukan kemampuan rekan setimnya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi, karena faktor usia.

Menurut Lorenzo, usia Rossi (37 tahun) menjadi salah satu faktor yang bisa mempengaruhi performanya.

Pebalap berjuluk X-Fuera ini menganggap Rossi akan sulit dalam menghadapi pertarungan dengan para pebalap muda lainnya, seperti dirinya dan duo Repsol Honda --Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

"Usia Vale kini 37 tahun tentu saja usia sedikit banyak akan mempengaruhi performanya di atas lintasan," kata Lorenzo seperti dikutip Racer.

"Dia (Rossi) akan cukup sulit dalam memberikan perlawanan kepada pebalap-pebalap muda seperti saya, Marquez, dan Dani. Tetapi semua hal bisa terjadi, di akhir musim lalu dia memunjukan performa yang bagus sehingga semua pembalap patut waspada terhadapnya,” imbuhnya.

Lorenzo masih yakin dirinya akan tampil baik di MotoGP 2016 dan tetap mewaspadai Marc Marquez. 

"Saya yakin kompetitif, tetapi saya harus tetap waspada dan menunjukan yang terbaik. Marc Marquez cukup cepat dan bertalenta. Dia sangat mudah beradaptasi baik motor maupun lingkungan. Saya yakin di musim tahun iini, Marc Marquez akan bangkit dari keterpurukannya,” imbuhnya.

Sebelumnya, Valentino Rossi sendiri menegaskan, usia bukan kendala baginya untuk tampil baik di MotoGP 2016. Menurut The Doctor kondisinya akan sama dengan MotoGP 2015.

"Jika kami melihat sejarah manusia, maka tidak ada banyak perbedaan antara menjadi orang berusia 36 atau 37,” kata Rossi seperti dikutip Autosport. (Baca: Tak Khawatirkan Usia, Valentino Rossi Siap Bangkit).

Race MotoGP 2016 akan dimulai di Doha Qatar 20 Maret 2016 (Lihat: Jadwal Lengkap MotoGP 2016).*


» Thanks for reading: MotoGP 2016: Lorenzo Ragukan Kemampuan Rossi
Sepakbola Magz Updated at: 9:17:00 PM

0 comments:

Post a Comment