Memphis Depay Man of The Match MU vs Midtjylland 5-1

Posted by Sepakbola Magz on Friday, February 26, 2016

Memphis Depay
Sepakbola Magz -- Tampil impresif sepanjang pertandingan dan mencetak satu gol, Memphis Depay terpilih sebagai pemain terbaik (man of the match) Manchester United vs FC Midtjylland di Old Trafford Kamis (25/2/2016).

Laga penenuan lolos ke babak 16 besar Liga Europa itu dimenangkan United dengan skor telak 5-1. (Video Gol).

Memphis dipilih 75% suara fans lewat twitter resmi United.

Usai pertandingan Memphis menyatakan sangat senang dengan penampilan dan kemenangann United.

"Ini adalah perasaan yang hebat. Kami harus menebus kekalahan pekan lalu. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan itu selalu perasaan yang baik untuk dapat melihat papan skor di akhir laga dan melihat kami lolos," ujarnya dikutip situs resmi klub.

"Saya berpikir bahwa kami jelas menikmati diri kami di lapangan. Kami semua bekerja keras satu sama lain dan itu adalah yang paling penting bagi saya. Dan kemudian kami juga bersinar secara individu," tambahnya.

"Saya sangat senang dengan gol saya dan saya di jalur yang benar. Saya masih bekerja keras untuk meningkatkan diri setiap hari," ujarnya.

United terpaksa memainkan banyak pemain muda karena banyaknya pemain inti yang cedera. Rooney, De Gea, dan Anthony Martial tidak dimainkan karena cedera. Demikian pula Chris Smalling, Darmian, Shweinsteiger, dan Ashley Young.

Pelatih MU Louis Van Gaal menurunkan pemain muda Varela dan Riley di lini belakang mendampingi Michael Carrick dan Daley Blind.

Di lini tengah Jesse Lingard mendampingi Juan Mata, Schneiderlin, dan Ander Herrera. Di lini serang Van Gaal memainkan  striker muda debutan Rashford yang mencetak dua gol


FULL-TIME STATSPOSSESSION: United 71% Midtjylland 29%
SHOTS: United 25 Midtjylland 2
SHOTS ON TARGET: United 9 Midtjylland 1
CORNERS: United 14 Midtjylland 1

THE TEAMS
Man United:
Romero, Varela, Carrick, Blind, Riley (Rojo 79), Schneiderlin, Herrera (Poole 91), Lingard (A.Pereira 86), Mata, Memphis, Rashford. 

Subs not used: J.Pereira, Love, McNair. Booked: Lingard.

Midtjylland:
Andersen, Romer, Hansen, Bodurov, Novak, Sparv, Hassan (Kadlec 67), Olsson (Pusic 79), Poulsen, Sisto, Urena (Onuachua 45). 

Subs not used: Dahlin, Banggaard Jensen, Bak Nielsen, Royer.Booked: Novak, Romer. Sent off: Romer.

» Thanks for reading: Memphis Depay Man of The Match MU vs Midtjylland 5-1
Sepakbola Magz Updated at: 11:09:00 AM

0 comments:

Post a Comment