Jelang MU vs Arsenal: Wenger Siapkan Senjata Pamungkas

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, February 27, 2016

Manchester United vs Arsenal.
Prediksi Manchester United vs Arsenal. Jadwal Liga Inggris Minggu 28/2/2016 Pkl. 21.00 WIB. Old Trafford. Siaran Langsung SCTV.

Sepakbola Magz -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan timnya siap melakukan serangan cepat dari menit awal pertandingan saat menghadapi tuan rumah Manchester United dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris Minggu (28/2/2016) di Old Trafford.

Melalui taktik seperti itu, Wenger meyakini Arsenal akan memenangkan pertandingan kontra MU. "Kami selalu bermain baik saat berhadapan dengan Manchester United," kata Wenger dilansir situs resmi klub.

"Kami akan melakukan kejutaan di awal permainan dengan melakukan serangan cepat," tambah Wenger.

Laga MU vs Arsenal diprediksi berlangsung sengit. Pasukan United mengemban misi balas dendam atas kekalahan di pertemuan pertama di Emirates Stadium.

Kondisi psikologis MU saat ini tengah bagus usai memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala FA dan melaju ke babak 16 besar Liga Europa. 

Sebaliknya, Arsenal baru saja menelan kekalahan memalukan di kandang sendiri saat dihantam Barcelona dengan skor 2-0 di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

United dipastikan tanpa Wayne Rooney karena cedera. Pemain lain yang juga absen karena cedera adalah Phil Jones, Luke Shaw, Antonio Valencia, Bastian Schweinsteiger, dan Ashley Young. Anthony Martial juga masih diragukan tampil karena cedera.

Namun, dilansir manutd.com, kiper utama Setan Merah, David De Gea dan Adnan Januzaj sudah siap diturunkan. Demikian halnya Chris Smalling dan Marcos Rojo. 

Arsenal juga dipastikan tanpa pemain pilar karena cedera, termasuk Mikel Arteta, Alex Oxlade Chamberlain, Tomas Rosicky, Santi Cazorla, Jack Wilshere, dan Gabriel Paulista.

Striker Olivier Giroud diprediksi akan kembali menjadi ujung tombak The Gunners dengan disokong trio gelandang --Alexis Sanchez, Mesut Ozil, dan Theo Walcott.*

» Thanks for reading: Jelang MU vs Arsenal: Wenger Siapkan Senjata Pamungkas
Sepakbola Magz Updated at: 6:49:00 PM

0 comments:

Post a Comment