Jelang Bali Island Cup 2016, Persib Bandung Gelar Ujicoba Kontra Bali United

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, February 9, 2016

Persib Bandung vs Bali United
Sepakbola Magz -- Menjelang kick off Bali Island Cup 18 Februari 2016, Persib Bandung menggelar pertandingan ujicoba melawan Bali United di Stadion Siliwangi Bandung Sabtu (13/2/2016).

Dilansir situs resmi klub, Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengatakan, laga persahabatan ini guna melihat kualitas timnya yang dibangun sejak ia mengisi posisi pelatih.

Dejan bahkan sudah melakukan pengecekan langsung ke Stadion Siliwangi untuk melihat kesiapan stadion menyambut kedatangan tim Bali United.

Pelatih asal Serbia ini pun menyebut Stadion Siliwangi dalam kondisi siap dijadikan venue laga uji coba kontra Bali United.

"Sudah oke, sekarang lapangannya sudah lebih bagus, jadi kita siap. Terakhir kali pas saya di PBR (Persipasi Bandung Raya), di sini masih perlu perbaikan. Sekarang ini lebih baik,” tutur Dejan.

Eks pelatih PBR ini juga meminta agar pengelola stadion untuk memangkas sedikit rumput lapangan agar lebih nyaman digunakan pemain. “Tidak ada masalah, paling saya cuma minta rumputnya dipotong sedikit. Ini sudah bisa dipakai,” katanya.

Kepastian laga uji coba Persib vs Bali United juga dikemukakan pelatih Bali United Indra Sjafri. Ia memastikan sudah mendapat konfirmasi dari pengundang, PSSI Asprov Jawa Barat, untuk melawat ke Stadion Siliwangi Bandung.

"Saya baru dapat konfirmasi lanjutan dari Bandung, pertandingan uji coba lawan Persib tanggal 13 jadi, kita akan main di Bandung,” terang Indra Sjafri.*

» Thanks for reading: Jelang Bali Island Cup 2016, Persib Bandung Gelar Ujicoba Kontra Bali United
Sepakbola Magz Updated at: 7:04:00 AM

0 comments:

Post a Comment