Istri Tidak Betah di Bandung, Aron Da Silva Batal Bergabung dengan Persib

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, February 16, 2016

Aron Da Silva
Sepakbola Magz -- Penyerang asal Brasil, Aron Muniz Teixeira Da Silva, batal bergabung dengan Persib Bandung

Menjelang keberangkatan tim ke Bali untuk turnamen Bali Island Cup, Aron memilih kembali ke klub lamanya di Thailand. 

Melalui akun twitternya, @Arondasilva26, ia meminta maaf kepada bobotoh karena sudah meninggalkan Persib. 

"Forgiveness to all fans of Persib Bandung, could not once again go play in Indonesia (Permintaan maaf untuk semua fans Persib Bandung, sekali lagi tidak bisa bermain di Indonesia),” katanya Selasa (16/2/2016).

Dikabarkan, kepulangan Aron disebabkan karena sang istri tidak betah tinggal di Bandung. Sang pemain pun mengaku tidak bisa berbuat banyak dan menurutnya ini sudah menjadi kuasa Tuhan. 

"I can not understand why all this barrier, the more God is in control of my life and my family (Aku tidak bisa mengerti kenapa ada halangan ini. Kuasa Tuhan yang mengatur kehidupanku dan keluargaku),” ujarnya.

Striker berusia 32 tahun itu sempat bermain bersama Persib dan mencetak satu gol dalam laga ujicoba menghadapi Bali United di Stadion Siliwangi akhir pekan lalu.

Persib Bandung sendiri mengaku tidak panik dengan kepergian Aron. Bahkan, Maung Bandung sudah mendapatkan striker baru, Samsul Arif, eks penyerang Arema Cronus.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan, kepergian Aron bukan masalah besar buat tim. Pelatih Dejan Antonic juga, menurut Umuh, tidak terlalu risau. Ia percaya kondisi tersebut dapat dilalui dengan baik.

"Biasanya PERSIB ribut-ribut cari pemain, tapi akhirnya ada jalan yang terbaik, akan ada pemain terbaik yang menggantikan Aron," kata Umuh seperti dilansir situs resmi klub.

Umuh pun memberikan keleluasaan kepada Dejan jika masih membutuhkan pemain depan asing. Ia percaya pilihan Dejan merupakan yang terbaik untuk menggantikan peran Aron. Salah satu alasan tidak khawatir adalah hadirnya Samsul Arif yang dapat diplot mengisi posisi Aron.

"Saya serahkan semua kepada Dejan. Saya percaya pelatih akan mencari pemain sesuai kebutuhan. Kalau masih mau cari silahkan, Pak Glenn Sugita (Dirut PT PBB,) juga sudah tidak mempermasalahkan," jelasnya.*

» Thanks for reading: Istri Tidak Betah di Bandung, Aron Da Silva Batal Bergabung dengan Persib
Sepakbola Magz Updated at: 10:58:00 PM

0 comments:

Post a Comment