Hiddink dan Van Gaal Sama-Sama Kecewa Hasil Imbang 1-1 Chelsea vs MU

Posted by Sepakbola Magz on Monday, February 8, 2016

Hiddink dan Van Gaal
Sepakbola Magz -- Pelatih Chelsea, Guus Hiddink, dan pelatih Manchester United, Louis Van Gaal, sama-sama menyatakan kecewa dengan hasil imbang Chelsea vs MU dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-25 di Stamford Bridge (7/2/2016).

Dalam pertandingan tersebut, United unggul lebih dulu di menit 61 lewat gol Jesse Lingard. Chelsea membalasnya di menit 90 lewat gil Diego Costa. (Video Gol Chelsea vs MU 1-1).

Menurut Hiddink, The Blues sudah terlalu banyak bermain imbang di musim ini. Hasil draw saat menjamu MU merupakan hasil imbang keenam dalam sembilan laga Chelsea bersama Guus Hiddink yang menggantikan Jose Mourinho Desember 2015.

Manajer asal Belanda itu mengatakan, Chelsea tidak boleh terus-menerus membuang poin jika ingin lolos ke Liga Champions.

"Sebelumnya saya pernah mengatakan ketika berada satu poin di atas zona degradasi karena target kami adalah finish di urutan empat besar. Namun saya juga mengatakan bahwa kami harus mulai untuk menang,” ujar Hiddink seperti yang dilansir laman resmi klub.

"Tentu saja kami tidak terkalahkan, tapi jika Anda ingin lolos ke empat besar, Anda harus menang dan kami sudah terlalu banyak bermain imbang. Secara matematis itu mungkin, tapi kami harus kembali menang,” imbuhnya.

Hal senada dikemukakan pelatih MU Louis van Gaal yang juga asal Belanda. Hasil imbang melawan The Blues memperpanjang puasa kemenangan United di kandang Chelsea --tiga tahun lebih United tidak mampu meraih kemenangan di Stamford Bridge.

Kemenangan terakhir United di Stamford Bridge terjadi pada 28 Oktober 2012. Saat itu, Setan Merah menumbangkan tim tuan rumah 3-2 lewat aksi Robin van Persie, Javier Hernandez, dan gol bunuh diri David Luiz.

"Manchester United tidak pernah menang di sini dalam beberapa tahun terakhir. Menurut saya, ini bukan laga yang mudah," tutur Van Gaal kepada MUTV seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami unggul lebih dulu lewat sebuah gol fantastis. Kemudian kami memegang kendali permainan, tetapi kebobolan pada menit akhir," ucapnya.

Hasil imbang membuat United masih tertahan di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 41 poin.  Chelsea juga masih bercokol di posisi ke-13 dengan perolehan 30 poin.*

» Thanks for reading: Hiddink dan Van Gaal Sama-Sama Kecewa Hasil Imbang 1-1 Chelsea vs MU
Sepakbola Magz Updated at: 11:09:00 PM

0 comments:

Post a Comment