Fisioterapis Cantik Fortunella Levyana Batal Gabung Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Friday, February 19, 2016

Fortunella Levyana
Sepakbola Magz -- Fisioterapis cantik Fortunella Levyana batal bergabung dengan Persib Bandung. Alumnus Universitas Indonesia (UI) ini mengonfirmasi dirinya urung menjadi fisioterapis Maung Bandung lewat akun twitternya, @nellalevya.

Fortunella Levyana sempat bergabung dengan skuad Maung Bandung selama sehari. Nella --demikian panggilannya-- sempat terlihat bergabung bersama Persib di Lapangan Progresif Senin (25/1/2016) sore. (Baca: Wanita Cantik Jadi Fisioterapis Baru Persib Bandung).

Kepastian Nella gagal bergabung dengan Persib karena ia tidak terlihat saat pemain Persib Bandung cedera melawan PSS Sleman dalam pertandingan perdana Bali Island Cup 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (18/2/2016) sore.  Dalam laga tersebut Persib menang 4-2 atas PSS Sleman.

Lewat akun twiternya, Nella menjelaskan, dirinyaa batal bergabung dengan Persib Bandung karena ada penolakan dari luar.

"Sampai hari ini saya belum bisa bergabung dengan tim karena (yang saya tahu) adanya penolakan dari luar tim," kicaunya Kamis (18/2/2016) sore.

Ia mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Persib, walau hanya satu hari. "Saya tidak marah, hanya merasa diperlakukan tidak adil," keluhnya.

Profesi fisioterapis yang dilakoni Fortunella dinilai tak sesuai moral. Fortunella menjelaskan, fisioterapis berbeda dengan masseur (tukang pijat). Dunia medis tak pernah membedakan pasien laki-laki dan perempuan.

"Apabila ada anggapan fisioterapis perempuan adalah hal yg tabu dan bertentangan dengan ajaran agama, saya minta maaf. Niat saya hanya bekerja," tulisnya.

Masih dalam Twitter-nya, Fortunella menyatakan yakin Persib adalah tim yang selalu berpikir maju.

"Kecewa? Pasti. Tapi saya sangat yakin Allah punya skenario yang jauh lebih baik dan akan membuka pintu-pintu rezeki yang lain," tegasnya.

Nella lalu merelakan siapa pun yang telanjur mem-follow akun media sosialnya untuk unfollow dan mendoakan Dejan Antonic sukses melatih Persib.

"Bandung bagiku bukan sekadar masalah geografis, lebih dari itu, melibatkan perasaan," ujarnya.

Fortunella tak lupa mengucapkan selamat kepada Persib yang menang 4-2 atas PSS Sleman di laga perdana Bali Island Cup 2016.*


» Thanks for reading: Fisioterapis Cantik Fortunella Levyana Batal Gabung Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 1:55:00 PM

0 comments:

Post a Comment