Duet Maut Leicester City Mahrez-Vardy Tersubur di Liga Inggris

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, February 7, 2016

Riyad Mahrez dan Jamie Vardy menjadi pemain tersubur di Liga Primer Inggris. Kombinasi gol dan assist keduanya jauh melebihi pemain-pemain lain.

Riyad Mahrez dan Jamie Vardy


Sepakbola Magz -- Leicester City menumbangkan Manchester City 3-1 di markasnya, Etihad Stadium, dalam pertandingan pekan ke-25 Liga Primer Inggris Sabtu (6/2/2016). (Video Gol)

Kemenangan ini membuat Leicester City kian kukuh di puncak klasemen sementara dengan nilai 53 dari 25 pertandingan. Pasukan Claudio Ranieri ini unggul 5 angka dari Tottenham Hotspur di posisi kedua dengan nilai 48 dari 25 laga.

Kunci kemenangan Leicester City seperti biasa adalah duet maut gelandang serang Riyad Mahrez dan striker Jamie Vardy.

Satu gol yang dilesakkan Mahrez ke gawang Manchester City pada menit ke-48, membuat pemain asal Aljazair itu berhasil mengakhiri puasa golnya selama 11 jam dan dua menit terakhir.

Mahrez menjadi pemain paling produktif di laga tandang sejauh ini dengan 10 gol.

Ketajaman duet Mahrez-Vardy pada musim ini memiliki peran besar dalam kebersilan Leicester memuncaki klasemen sementara Liga Primer.

Keduanya menjadi pemain tersubur di Liga Primer. Kombinasi gol dan assist keduanya jauh melebihi pemain-pemain lain.

Dengan 14 gol dan 10 assist yang dimiliki Mahrez dan koleksi 18 gol plus tiga assist Vardy, duo Leicester itu jauh mengungguli pemain subur lainnya, seperti Romelu Lukaku (15 gol dan lima assist) atau Mesut Oezil (tiga gol dan 16 assist).

Wajar jika banyak klub berminat memboyong keduanya dari King Power Stadium. Namun, dilansir ESPN FC, pihak klub menyatakan Mahrez-Vardy tidak akan dijual.

Ketajaman Mahrez-Vardy akan kembali diuji dalam pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris saat Leicester City bertandang ke markas Arsenal Minggu 7 Februari 2016 Pkl. 19.00 WIB.*

» Thanks for reading: Duet Maut Leicester City Mahrez-Vardy Tersubur di Liga Inggris
Sepakbola Magz Updated at: 10:25:00 AM

0 comments:

Post a Comment