David De Gea Menambah Daftar Pemain MU yang Cedera

Posted by Sepakbola Magz on Friday, February 19, 2016

David De Gea
Sepakbola Magz -- Kiper utama Manchester United David De Gea mengalami cedera lutut saat pemanasan menjelang pertandingan FC Midtjylland di Denmark Kamis (18/2/2016).

De Gea pun absen dalam laga yang berakhir dengan kekalahan United 1-2 itu. Posisi De Gea diisi kiper asal Argentina, Sergio Romero, yang tampil gemilang dengan melakukan beberapa penyelamatan, meski kebobolan dua gol.

Dirilis situs resmi klub, nama De Gea yang sudah masuk dalam Starting XI terpaksa dicoret dan digantikan Romero sekitar 10 menit sebelum laga dimulai.

"Cedera terjadi saat pemanasan," ujar pelatih MU Louis van Gaal usai pertandingan. "Kita akan lihat perkembangan hasil scan besok, lalu mungkin kami bisa mengatakan lebih banyak lagi tapi cedera dia benar-benar sebuah kejutan besar," jelasnya.

Sebelum pertandingan, Van Gaal juga menjelaskan kapten tim Wayne Rooney mengalami cedera lutut sehingga butuh waktu sekitar enam pekan untuk pulih.

De Gea dan Rooney menambah daftar pemain MU yang cedera menjadi 15 pemain, yakni Cameron Borthwick-Jackson, Matteo Darmian, Marcos Rojo, Marouane Fellaini, Adan Januzaj, Phil Jones, Guilermo Varella, Ashley Young, Bastian Schweinsteiger, Antonio Valencia, dan Luke Shaw.

Cederanya 15 pemain tersebut merupakan masalah bagi United yang membutuhkan kemenangan dalam pertandingan berikutnya, termasuk di laga-laga penting Liga Primer, termasuk bigmatch kontra Arsenal dan Manchester City.*

» Thanks for reading: David De Gea Menambah Daftar Pemain MU yang Cedera
Sepakbola Magz Updated at: 6:11:00 AM

0 comments:

Post a Comment