Bali United vs PSS Sleman Imbang 1-1

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, February 23, 2016

Bali United vs PSS Sleman Imbang 1-1
Hasil & Skor Bali United vs PSS Sleman 1-1 Bali Island Cup (BIC) 2016 Selasa (23/2/2016)

Sepakbola Magz -- Bali United berbagi angka dengan PSS Sleman setelah bermain imbang 1-1 dalam pertandingan terakhir turnamen Bali Island Cup (BIC) di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali Selasa (23/2/2016).

Tuan rumah Bali United unggul lebih dulu di menit ke-33 lewat gol dari I Gede Sukadana.

PSS Sleman menyamakan kedudukan di babak kedua menit ke-67 lewat gol Busari.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen BIC.

Bali United di posisi tiga dengan nilai 2 hasil sekali kalah dan dua kali imbang. Di laga perdana Bali United kalah 1-3 dari Arema dan imbang 1-1 melawan Persib Bandung.

PSS Sleman di posisi empat atau juru kunci dengan nilai 1 hasil sekali imbang dan dua kali kalah. Di laga perdana PSS Sleman kalah 2-4 dari Persib dan kalah 2-5 dari Arema.

Juara BIC kini milik Arema Cronus dan Persib Bandung. Keduanya akan bertanding Pkl. 17.00 WIB untuk memperebutkan gelar Juara BIC 2016.

Arema kini memimpin klasemen dengan nilai 6 hasil dua kali menang. Persib Bandung di posisi dua dengan nilai 4 hasil sekali menang dan sekali imbang.

Susunan Pemain
Bali United XI: Ngurah Komang Arya, Bobby Satria, Ganjar Mukti, Putu Gede, Junius Bate, Fadil Sausu (kapten), Hendra Sandi, I Gede Sukadana, Sukarja, Hamdi, Binter Wirahadi

PSS Sleman XI: Ali Barkah, Kristian Adelmund, Waluyu, Rasmoyo, Deny Rumba, Candra Lukmana, Magardiga Lasut, Tri Handoko, Eko Setiawan, Busari, Emile Mbamba.*

» Thanks for reading: Bali United vs PSS Sleman Imbang 1-1
Sepakbola Magz Updated at: 4:05:00 PM

0 comments:

Post a Comment