Vladimir Vujovic Kembali Gabung Persib Bandung Pekan Ini

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, January 28, 2016

Vladimir Vujovic
Sepakbola Magz -- Bek tangguh asal Montenegro, Vladimir Vujovic, kembali bergabung Persib Bandung pekan ini.

Menurut pelatih Persib, Dejan Antonic, selain pemain yang akrab disapa Vlado itu, Maung Bandung juga akan diperkuat gelandang asal Serbia, Marko Krasic.

''Kita tinggal menunggu Vladimir dan Marco. Mudah-mudahan minggu ini sudah lengkap,” kata Dejan seperti dilansir situs resmi klub.

Marko yang berposisi sebagai gelandang merupakan pemain asing ketiga yang akan memperkuat skuad Maung Bandung, selain Vladimir Vujovic dan penyerang asal Brasil Aron Da Silva.

Dejan mengatakan, Marko rencananya akan datang ke Indonesia bersama Vujovic dan asisten pelatih Darko Vargec dalam beberapa hari ke depan.

"Posisinya gelandang. Ia (Marko) supersub di Eropa. Kamu coba cari di internet dan pasti dapat banyak informasi. Dulu sama saya di Arema (IPL), terakhir di Hong Kong. Ia setuju dan mau datang," kata Dejan Rabu (27/1/2016).

Setelah lengkap pemain asing, Dejan mengaku sedang membidik pemain lainnya, yakni striker lokal. Namun, belum dapat disampaikan identitasnya. Dejan menyampaikan akan pelan-pelan dalam mencari pemain. Ia tidak mau mendapatkan pemain yang hanya bekerja untuk uang, namun harus bekerja untuk tim dan punya hati untuk Persib Bandung.

"Kita hanya cari satu lagi striker yang lokal. Tapi kita lihat pelan-pelan, kita nggak usah terlalu cepat. Kita mau pilih pemain yang mau main untuk Persib bukan cuma main untuk uang. Untuk stopper, Jufiyanto (Achmad Jufriyanto) nanti kalau bisa dia kembali cepat. Satu lagi ada tapi masih kita tunggu, lebih dulu selesai dulu baru kita bisa ngomong," ucapnya.

Dari tiga pemain asing tersebut, hanya Aron saja yang bisa dikatakan sebagai muka baru di dunia sepak bola tanah air, khususnya Persib Bandung. Pasalnya, dua pemain asing lainnya sudah pernah bermain di ISL.

Marko Krasic, bek warga negara Serbia itu pernah mencicipi atmosfer sepak bola Indonesia saat memperkuat Arema. Di tim asal Malang itu, Marko bekerja sama dengan Dejan, yang saat itu menangani Arema.

Vladimir Vujovic memperkuat Persib Bandung musim ISL 2014/2015 dan turut mengantarkan Maung Bandung menjadi juara.*

» Thanks for reading: Vladimir Vujovic Kembali Gabung Persib Bandung Pekan Ini
Sepakbola Magz Updated at: 12:45:00 PM

0 comments:

Post a Comment