Tiga Eks Pemain PBR Resmi Gabung Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Friday, January 22, 2016

Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly, dan Rahmad Hidayat.
Gabung Persib Bandung, Kim Jeffery Kurniawan, David Laly, dan Rachmad Hidayat mengikuti jejak eks pelatih PBR Dejan Antonic dan Dias Angga.

Sepakbola Magz -- Setelah resmi mengontrak eks pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic sebagai pelatih baru menggantikan Djadjang Nurdjaman, Persib Bandung juga resmi mengontrak tiga eks pemain PBR --Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly, dan Rahmad Hidayat.

Ketiga pemain baru Maung Bandung itu sekaligus reuni dengan eks pemain PBR lainnya yang sudah lebih dulu bergabung dengan Persib, Dias Angga Putra. Pemain eks PBR lain yang sempat bergabung dengan Maung Bandung adalah Ilija Spasojevic yang kini bermain di klub Malaysia.

Dengan demikian, selain pelatih, kini ada empat eks pemain PBR di kubu Maung Bandung.

Kim Jeffery Kurniawan, David Laly, dan Rachmad Hidayat tiba Kamis (21/1/2016) dan langsung mengikuti sesi latihan.

Usai latihan, Kim Kurniawan mengaku tidak menyangka mendapat dukungan begitu besar dari bobotoh. Perasaan kaget bercampur bahagia dirasakannya saat latihan perdana bersama Maung Bandung.

Dilansir situs resmi Persib, Kim menjadi target buruan bobotoh demi mendapatkan momen berfoto bersama dan meminta tanda tangan dengan pemain naturalisasi ini usai latihan.

"Sebenernya saya tidak menyangka dapat dukungan bobotoh begitu besar. Padahal ini cuman latihan saja, bukan pertandingan. Baru latihan saja ramainya sudah segini," kata Kim.

Ia pun berharap dapat mewujudkan harapan suporter Persib dengan bekerja keras bersama pemain lainnya.

"Senang aku bisa gabung dengan tim terbesar di Indonesia. Seperti suporter lainnya, saya pengen bisa membantu tim untuk meraih juara kembali," ucapnya.*

» Thanks for reading: Tiga Eks Pemain PBR Resmi Gabung Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 9:54:00 PM

0 comments:

Post a Comment