Striker Brasil Aron da Silva Resmi Gabung Persib Bandung

Monday, January 25, 2016 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Aron da Silva
Sepakbola Magz -- Penyerang asal Brasil, Aron Da Silva, resmi bergabung dengan Persib Bandung.

Striker bernama lengkap Aron Muniz Teixeira da Silva itu tiba di Bandung Senin (25/1/2016) malam.

Dilansir situs resmi klub, Aron menjadi satu pemain asing yang diburu Persib untuk melengkapi komposisi tim guna menghadapi Indonesia Super Competition (ISC) yang dijadwalkan mulai Maret 2016.

Pemain yang sempat merumput di Thailand itu bukan nama asing buat bobotoh karena sempat datang untuk melakukan negosiasi dengan Maung Bandung Desember 2014. Aron batal bergabung karena masih terikat kontrak dengan klub Thailand, Osotspa Saraburi FC.

"Saya dapat telepon dari Aron. Ia mau datang malam ini. Mungkin sedang diperjalanan sekarang," kata Pelatih Persib, Dejan Antonic.

Aron da Silva bermain bersama klub Divisi I Liga Thailand, Nakhon Pathom United FC. Penampilannya sempat menarik perhatian publik sepakbola di Negeri Gajah Putih itu ketika membela Osotspa di Liga Primer Thailand musim 2013/2014 setelah menorehkan 15 gol.

Aron akan mengisi posisi striker yang ditinggalkan penyerang asal Montenegro yang pindah ke klub Malaysia, Ilija Spasojevic.

Kehadiran Aron melengkapi lini depan Persib yang kini diisi Rudiana, Tantan, dan Yandi Sofyan.

Aron merupakan pemain keempat yang baru bergabung setelah Persib resmi mengontral eks pelatih PBR asal Serbia, Dejan Antonic.

Sebelumnya, tiga eks pemain PBR --Kim Jeffrey Kurniawan, Rahmad Hidayat, David Laly-- juga bergabung dengan Maung Bandung. Ketiganya "reuni" bersama Dejan dan eks pemain PBR yang bergabung sejak musim lalu, Dias Angga Putra.*

logoblog
» Thanks for reading: Striker Brasil Aron da Silva Resmi Gabung Persib Bandung

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: January 25, 2016

0 comments:

Post a Comment