Schneiderlin Ungkap Suasana Panas MU Saat Jeda Kontra Liverpool

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, January 19, 2016

Morgan Schneiderlin
Schneiderlin benarkan ada teriakan di ruang ganti United saat jeda dalam laga kontra Liverpool di Anfield.

Sepakbola Magz -- Gelandang bertahan Manchester United, Morgan Schneiderlin, membenarkan klaim bek Liverpool Mamadou Sakho yang mengemukakan kepada televisi Prancis bahwa para para pemain Manchester United sempat terlibat cek-cok di saat jeda pertandingan melawan Liverpool di Stadion Anfield Minggu (17/1/2016). 

"Di babak pertama, kami tidak memenangkan bola kedua dengan cukup. Terkadang kami memenangkan bola pertama namun tidak dengan bola kedua,” ujar Schneiderlin seperti dikutip manutd.com.

"Ketika memasuki ruang ganti setelah babak pertama, ada beberapa pemain yang berteriak dan memaki namun tentu saja itu normal karena ini adalah sebuah derby di mana Anda tidak boleh kalah," imbuh pemain tengah asal Prancis ini.

"Liverpool melakukan pressing ketat dan kami sudah tahu jika kami mampu menjaga clean sheet, maka kami akan memiliki kesempatan untuk menang.

"Di babak kedua kami melakukan apa yang harus dilakukan. Kami mencetak satu gol, tetap bermain rapat dan, pada akhirnya, tiga poin adalah hal yang luar biasa.”

MU akhirnya menang 1-0 lewat gol Wayne Rooney di menit 78. United bermain buruk dan terus ditekan tuan rumah sepanjang pertandingan mampu mencetak satu gol penentu kemenangan (Video Gol Liverpool vs MU 0-1).

Penampilan gemilang kiper MU David De Gea mamu mementahkan semua peluang emas tuan rumah.

United akan menjamu bekas klub Schneiderlin, Southampton, di Old Trafford Sabtu 24 Januari 2016 Pkl. 15:00 GMT atau Pkl. 22.00 WIB.*

» Thanks for reading: Schneiderlin Ungkap Suasana Panas MU Saat Jeda Kontra Liverpool
Sepakbola Magz Updated at: 12:31:00 PM

0 comments:

Post a Comment