Persib Bandung Seleksi Lima Pengganti Djadjang Nurdjaman

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, January 14, 2016

Djadjang Nurdjaman
Sepakbola Magz -- Persib Bandung menyeleksi lima nama pelatih baru sebagai pengganti Djadjang Nurdjaman yang pergi ke Italia untuk mendalami ilmu kepelatihan sepakbola.

Menurut Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glenn Sugita, sosok pengganti Djadjang Nurdjaman akan diumumkan dalam waktu dekat.

Dikemukakan, saat ini manajemen Persib sudah mengantongi sekitar lima nama pelatih berkompeten. Nama-nama itu masih dalam tahap evaluasi dan komunikasi.

"Ada beberapa nomine, kalau tidak salah lima orang," ungkap kata Glenn, Rabu (13/1/2016), seperti dirilis situs resmi klub.

"Mereka saat ini sedang kita evaluasi betul-betul dan sedang kita coba bangun komunikasi dengan mereka. Mungkin minggu depan sudah bisa disampaikan,"

Sebelum ada pelatih kepala pengganti Djadjang, Maung Bandung akan ditangani oleh para asisten pelatih. Bahkan, tidak menutup kemungkinan para asisten masih ingin bergabung akan dipertahankan dan bekerja sama dengan pelatih baru. 

Glenn menilai, sejauh ini asisten yang ada sudah menunjukan kualitasnya bersama Djadjang Nurdjaman.

"Saya berharap mereka tetap dipakai (oleh pelatih baru), karena mereka (asisten) terbukti baik-baik dan punya kualitas. Tapi, semua dikembalikan kepada mereka, mudah-mudahan mereka mau bergabung," katanya.

Sejauh ini beredar lima nama yang disebut-sebut menjadi kandidat pelatih Persib yang baru, yaitu Dejan Antonic, Robert Rene Alberts, Arcan Iurie, Aji Santoso, dan Jaya Hartono.

Djadjang Nurdjaman meninggalkan Bandung guna berguru ilmu ke klub Seri A Italia, Inter Milan, selama satu tahun.

Pria yang karib disapa Djanur ini sudah mengabdikan diri sebagai pemain, asisten, dan pelatih kepala bersama Maung bandung.

Selama di Italia ia akan belajar tentang metodologi Akademi Inter Milan dengan spesifik khususnya untuk tim U-16 dan U-19.

Pelatih yang telah mengantarkan tim biru itu menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Piala Wali Kota Padang 2015, dan Piala Presiden 2015 itu berangkat ke Italia Kamis 14 Januari 2016.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Seleksi Lima Pengganti Djadjang Nurdjaman
Sepakbola Magz Updated at: 12:12:00 AM

0 comments:

Post a Comment