Persib Bandung Segera Dapatkan Fabiano Beltrame

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, January 17, 2016

Fabiano Beltrame
Sepakbola Magz -- Persib Bandung akan segera mendapatkan Fabiano Beltrame. Mantan pemain Persija Jakarta itu dikabarkan sudah dekat untuk bergabung dengan Maung Bandung. Agen Fabiano, Edi shah, mengatakan sang pemain ingin berkostum Persib.

Bahkan, dilansiri laman Simamaung, Edi sudah menghubungi Manajer Persib, Umuh Muchtar, untuk menyampaikan keinginan kliennya itu.

"Saya sudah sampaikan ke Pak Umuh, Fabiano menyampaikan mau ke Persib. Tapi, ia masih di Brasil sekarang. Tapi dalam bulan ini ia akan segera ke Indonesia,” kata Edi.

"Sambil berdoa, optimis bahwa liga, kompetisi itu akan segera bergulir. Fabiano sudah tidak sabar main, makanya ada dua klub besar yang menjadi sasaran Fabiano,” lanjutnya.

Fabiano akan mulai melengkapi skuad Persib yang ditinggalkan tujuh pemain intinya. Makan Konate dan Ilija Spasojevic bergabung dengan klub Malaysia. Dedi Kusnandar juga bergabung dengan klub negeri jiran.

Firman Utima, M. Ridwan, Supardi, dan Ahmad Jufriyanto kembali bergabung dengan Sriwijaya FC, klub lama mereka. 

Abdul Rahman hengkang ke Timor Leste. Vladimir Vujovic belum ada kabar bergabung kembali dengan Maung Bandung. Kiper kedua Persib, Shahar Ginanjang sudah pindah lebih dulu ke Mitra Kukar.

Selain ditinggal banyak pemainnya, Persib Bandung juga ditinggal pelatih Djadjang Nurdjaman yang ke Italia untuk mendalami sepakbola. Namun, Maung Bandung sudah dipastikan memiliki pelatih baru (Baca: Dejan Antonic Pelatih Baru Persib).*

» Thanks for reading: Persib Bandung Segera Dapatkan Fabiano Beltrame
Sepakbola Magz Updated at: 6:56:00 AM

0 comments:

Post a Comment