Persib Bandung Resmi Ditinggalkan Pelatih dan Delapan Pemain Inti

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, January 12, 2016

Persib Bandung
Firman Utina, Achmad Jufriyanto, Supardi, dan M. Ridwan kembali ke Sriwijaya FC. Konate, Spaso, dan Dedi gabung klub Malaysia.

Sepakbola Magz -- Delapan pemain inti Persib Bandung resmi hengkang dan bergabung dengan klub lain. Mereka adalah Firman Utina, Dedi Kusnandar, Makan Konate, Ilija Spasojevic, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Supardi, dan M Ridwan. 

Sebelumnya, kiper kedua Maung Bandung, Shahar Ginanjar, bergabung dengan Mitra Kukar.

Firman Utina, Achmad Jufriyanto, Supardi, dan Muhammad Ridwan memilih bergabung dengan klub lamanya, Sriwijaya FC.

Dedi Kusnandar dipastikan akan membela Sabah FA (Malaysia), menyusul Makan Konate dan Spasojevic yang juga bermain di klub Malaysia.

Firman Utina menyampaikan kata-kata perpisahannya untuk Persib melalui akun instagramnya setelah resmi diumumkan menjadi bagian dari Sriwijaya FC, Senin (11/1/2016).

"Assalamualaikum, saya dan keluarga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada manajemen, pelatih, pemain, ofisial, dan para Bobotoh di mana saja berada atas kebersamaan & dukungan yang tiada henti untuk saya & tim Persib," tulis Firman.

Kata-kata perpisahan juga dikemukakan Achmad Jufriyanto. Melalui akun instagram pribadinya ia menuliskan pesan untuk bobotoh. 

"Terima kasih bobotoh atas segala dukungannya selama ini. Terima kasih atas segala doanya sehingga bisa membawa kita juara. Terima kasih sudah menjadi bagian keluarga dan hidup saya. Terima kasih atas kebaikannya di manapun kalian berada," katanya seperti dikutip situs resmi Persib.

Seiring "eksodus" pemain senior, Persib Bandung memanfaatkan pemain mudanya di Diklat Persib. Setidaknya sudah enam pemain baru yang bergabung, yakni Agung Mulyadi, Gian Zola, Febri Hariyadi, Ary Ahmad, Sugianto, dan Alfat Fathir.

Selain ditinggalkan mayoritas pemain inti, Persib Bandung juga ditinggalkan pelatih Djadjang Nurdjaman yang ke Italia untuk mendalami ilmu kepelatihan selama setahun.

Daftar Pemain Persib yang Pindah Klub:

  1. Firman Utina
  2. Dedi Kusnandar
  3. Makan Konate
  4. Ilija Spasojevic
  5. Vladimir Vujovic
  6. Achmad Jufriyanto
  7. Supardi
  8. M Ridwan
  9. Shahar Ginanjar

» Thanks for reading: Persib Bandung Resmi Ditinggalkan Pelatih dan Delapan Pemain Inti
Sepakbola Magz Updated at: 10:58:00 PM

0 comments:

Post a Comment