Persib Bandung Mulai Aktif Datangkan Pemain Baru

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, January 23, 2016

 Persib Bandung
Dejan Antonic berminat mendatangkan striker asal Brasil, Aron da Silva.

Sepakbola Magz -- Setelah mendapatkan pelatih baru Dejan Antonic, Persib Bandung mulai aktif mendatangkan sejumlah pemain baru.

Perburuan pemain anyar itu juga tidak lepas dari hengkangnya sejumlah pemain pilar Maung Bandung pasca turnmen Piala Jenderal Sudirman, termasuk Firman Utina dkk yang kembali ke klub lamanya Sriwijaya FC.

Sejauh ini Persib Bandung sudah mendatangkan tiga pemain baru. Ketiganya eks pemain Persipasi Bandung Raya (PBR) yang kini berganti nama menjadi Madura United FC.

Ketiga pemain anyar Persib eks PBR itu adalah Kim Kurniawan, David Laly, dan Rachmad Hidayat. (Baca: tiga eks pemain PBR gabung Persib).

Dejan kini tengah memburu pemain baru untuk sektor depan yang menurutnya perlu diperkuat. Pelatih asal Serbia berusia 47 tahun itu menyatakan, buruan utamanya adalah seorang striker berkebangsaan Brazil. 

Namun, identitas bomber asal negeri Samba itu masih dirahasiakan dan baru akan dipublikasikan jika sudah pasti bergabung dengan Maung Bandung.

"Kita sudah ada target untuk satu striker Brasil. Dan kalau saya tidak salah dia minggu depan sudah gabung karena harus tunggu visa,” ujar Dejan seperti dikutip Simamaung (22/1/2016).

Menurutnya, sang pemain belum pernah main di Indonesia. Bahkan, Dejan sendiri baru melihat kemampuan buruannya itu dari Youtube. Dejan mengatakan dirinya sudah sempat berkomunikasi dengan bomber asal Brazil tersebut.  

Namun, usai latihan Sabtu (23/1/2016), Dejan Antonic menyebutkan nama Aron da Silva, penyerang asal Brasil yang sebelumnya juga diincar pelatih Djadjang Nurdjaman

"Ada dua pemain asing termasuk Aron dan ada lagi satu pemain yang sudah main di Indonesia, tapi aku enggak mau mengganggu Aron dan tim dia karena masih bekerja sama. Lebih bagus kalau sudah okey baru kami bicara," katanya.

Dejan enggan menyebut nama pemain asing kedua yang kemungkinan bakal direkrut Persib dalam waktu dekat-dekat ini. "Ada dari Brasil dan ada dari Argentina. Banyak pemain asing yang mau main di Persib tapi kita harus pilih yang siap main untuk Persib," ujarnya.*

Daftar Pemain Baru Persib Bandung:
  1. Kim Jefferey Kurniawan
  2. David Laly
  3. Rachmad Hidayat
  4. Seleksi Tim Persib U-21 (Diklat)

» Thanks for reading: Persib Bandung Mulai Aktif Datangkan Pemain Baru
Sepakbola Magz Updated at: 8:44:00 PM

0 comments:

Post a Comment