Manchester United Pulangkan Striker Mudanya

Posted by Sepakbola Magz on Friday, January 1, 2016

Will Kane
Sepakbola Magz -- Manchester United memulangkan striker mudanya, Will Kane, yang dipinjamkan ke Preston North End.

Penyerang 22 tahun bernama lengkap William David Keane ini dilepas ke Preston pada musim panas dengan status pinjaman selama semusim penuh.

Namun, minimnya stok dan tumpulnya pemain depan United selama ini membuat pelatih Louis Van Gaal memboyongnya kembali ke Old Trafford lebih dini pada bursa transfer Januari 2016.

"[Transfer terjadi] dalam 24 jam terakhir. United merasa mereka membutuhkan pemain ekstra," ujar pelatih Preston, Simon Grayson, seperti dikutip Sky Sports.

"Jelas mengecewakan kehilangan Will. Dalam beberapa pekan terakhir ia mulai menemukan permainannya dengan kami. Tetapi inilah yang terjadi saat Anda menggaet pemain-pemain pinjaman," imbuhnya.

Selama bermain bersama Preston di Divisi Championship, Keane baru mencetak satu gol dalam 20 pertandingan, 12 laga di antaranya tampil sebagai starter.

Eks pemain Timnas Inggris U-21 itu sempat sekali tampil bersama Manchester United pada musim 2011 sebagai pemain pengganti selama lima menit.

Selain Will Kane, striker muda United yang dipinjamkan adalah penyerang 20 tahun, James Wilson, ke Brighton & Hove Albion.

The Red Devils  kini hanya memiliki dua dua striker, Wayne Rooney dan Anthony Martial setelah Van Gaal menjual Robin van Persie (Fenerbahce) dan Javier "Chicharito" Hernandez (Bayer Leverkusen).

MU akan mengawali tahun baru 2016 atau paruh kedua musim 2015/2016 dengan menjami Swansea City di Old Trafford Sabtu (2/1/2016) Pkl. 22.00 WIB (Siaran Langsung Indosiar). Van Gaal butuh kemenangan guna mengamankan posisinya sebagai manajer United. (Baca: Prediksi MU vs Swansea City).*


» Thanks for reading: Manchester United Pulangkan Striker Mudanya
Sepakbola Magz Updated at: 11:07:00 PM

0 comments:

Post a Comment