Manchester United Incar Sejumlah Pemain Muda di Bursa Transfer

Posted by Sepakbola Magz on Friday, January 15, 2016

Islam Slimani
Selain membidik beberapa pemain bintang, Manchester United mengncar sejumlah pemain muda di bursa transfer Januari 2016.

Sepakbola Magz -- Manchester United masih berburu pemain baru. Di bursa transfer Januari 2016, Setan Merah dikabarkan membidik sejumlah pemain muda.

Nama-nama pemain muda potensial yang diincar MU antara lain Islam Slimani, Luca Ercolani, Gianluigi Donnarumma, dan Mirko Antonucci. Pemain senior yang dipantau United antara lain Aleksandar Dragovic dan Toni Kroos.

Islam Slimani
Islam Slimani adalah striker Sporting Lisbon. Pemain asal Al-Jazair berusia 27 tahun ini bergabung ke Sporting dari CR Belouizdad pada 2013. Ia tampil impresif musim ini dengan mencetak 13 gol dari 16 pertandingan di ajang liga.

Dilansir Sports Mole, United sudah mengajukan tawaran senilai £12 juta. Selain United, ada dua klub Liga Primer Inggris lainnya yang juga tertarik terhadap Slimani, yakni West Ham United dan Leicester City.

Luca Ercolani
Luca Ercolani adalah bek muda potensial asal Italia. United dikabarkan sudah resmi mendapatkan bek yang baru berusia 16 tahun yang bermain di klub Serie D Italia, Forli. Dilansir Metro, United mengeluarkan dana 55 ribu pounds untuk Ercolani.

Ercolani juga sudah mengupload gambar di Instagramnya dan mengaku akan bergabung dengan United dalam beberapa jam ke depan.

Gianluigi Donnarumma
United juga dikabarkan membidik kiper muda AC Milan Gianluigi Donnarumma. Namun, media Italia mengabarkan, CEO AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan tidak akan menerima tawaran dari siapa pun dan memastikan kiper berusia 16 tahun tersebut tetap di San Siro.

Mirko Antonucci
Pemain muda lain yang diincar United adalah Mirko Antonucci, striker muda AS Roma. Pemain asal Italia berusia 16 tahun itu kini memperkuat AS Roma U-17 dan sejauh ini ia tampil cukup impresif dengan mencetak empat gol dari 12 pertandingan. 

Selain United, Liverpool juga berminat memboyongnya ke Anfield. Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, juga dikabarkan ikut bersaing untuk mendapatkan pemain muda potensial itu.

Aleksandar Dragovic
Aleksandar Dragovic adalah bek Dynamo Kiev. BleacherReport melaporkan, MU diprediksi akan segera mendapatkan tanda tangan pemain asal Austria itu.

Pemain berusia 24 tahun hampir bergabung dengan United di musim dingin lalu, namun tidak pernah ada kesepakatan antara kedua klub.

United dikabarkan mengeluarkan dana  16 juta poundsterling dan kata sepakat akan tercapai dalam beberapa jam mendatang.

Toni Kroos
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, tidak lepas dari bidikan Setan Merah. Sportsmole melaporkan, Kroos diperebutkan The Red Devils dan The Blues Chelsea.

Gelandang 26 tahun eks pemain Bayern Munich itu disebut-sebut tidak nyaman dengan pelatih baru Madrid, Zinedine Zidane.*

» Thanks for reading: Manchester United Incar Sejumlah Pemain Muda di Bursa Transfer
Sepakbola Magz Updated at: 10:04:00 AM

0 comments:

Post a Comment