Liverpool vs Manchester United Sama-Sama Termotivasi Menang

Posted by Sepakbola Magz on Friday, January 15, 2016

Roberto Firmino
Sepakbola Magz -- Liverpool akan menjamu Manchester United dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield Minggu 17 Januari 2016 (Siaran Langsung SCTV Pkl. 21.00 WIB).

Setelah sama-sama menuai hasil imbang pekan lalu, kedua tim sama-sama termotivasi menang.

Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, mengatakan timnya memiliki peluang memenangkan "bigmatch" ini.

"Jika kami melakukan hal yang sama ketika menghadapi Arsenal, kami memiliki kesempatan bagus untuk menang pada Ahad nanti," ujar pemain asal Brasil yang menjadi man of the match saat Liverpool bermain imbang 3-3 melawan Arsenal dengan dua golnya.

Firmino menuturkan selalu ada motivasi tambahan ketika bertemu tim besar. "Manchester United adalah tim besar dan saya tahu akan terjadi derbi besar di sini," tambahnya seperti dikutip Empire of the Kop.

Ia berjanji memberikan penampilan terbaiknya untuk mengalahkan MU. Dalam empat pertemuan terakhir, Liverpool selalu kalah dari United. (Baca: Prediksi Liverpool vs MU).

Optimisme senada dikemukakan kubu United. Bek tengah Chris Smalling menyatakan timnya sangat percaya diri datang ke Anfield untuk menang.

"Dalam beberapa pertemuan terakhir kami melakukannya dengan sangat baik melawan mereka, jadi kami sangat percaya diri pergi ke sana dan memberi mereka masalah (kekalahan"," katanya seperti dikutip manutd.com.

Smalling kemungkinan masih berpasangan dengan Daley Blind, Matteo Darmian, dan Ashley Young untuk mengawal lini pertahanan United. 

Pemain belakang lainnya, Phil Jones, Marcos Rojo, Antonio Valencia, dan Luke Shaw masih didera cedera.

Tuan rumah Liverpool juga punya masalah pemain cedera. Playmaker Philippe Coutinho, Martin Skrtel, dan Divock Origi dipastikan absen karena cedera.,

Daniel Sturridge dan Dejan Lovren masih berjuang memulihkan kebugarannya. Danny Ings dan Joe Gomez juga absen.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kemungkinan mengandalkan duet Roberto Firmino dan Christian Benteke untuk menjebol gawang United.

Liverpool kini ada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Inggris dengan 31 poin. Manchester United berada di posisi ke-6 dengan 34 poin.*

» Thanks for reading: Liverpool vs Manchester United Sama-Sama Termotivasi Menang
Sepakbola Magz Updated at: 5:18:00 PM

0 comments:

Post a Comment