Jelang Liverpool vs Manchester United: Kedua Pelatih Saling Puji

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, January 16, 2016

klopp dan van gaal
Alih-alih perang urat syaraf menjelang duel Liverpool vs Manchester United, Jurgen Klopp dan Louis van Gaal justru saling memberikan pujian.

Sepakbola Magz -- Liverpool akan menjamu Manchester United dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Anfield Stadium Minggu (17/1/2016) Pkl. 21.00 WIB (Siaran Langsung SCTV).

Alih-alih melancarkan perang urat syaraf (psy war), kedua pelatih justru saling memberikan pujian, meski sama-sama menyatakan siap memenangi pertandingan.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menilai pelatih MU Louis van Gaal sebagai pelatih tersukses dan banyak ide tentang sepakbola.

"Van Gaal merupakan salah satu pelatih tersukses di dunia sepak bola. Ia memiliki banyak ide tentang sepak bola dan anda harus menghormati itu,” ujar Klopp dikutip Sports Mole.

"Kami harus melihat apa yang bisa kami tahu tentang strategi Louis Van Gaal dan membuat sebuah rencana untuk menghadapinya,” sambungnya.

Sebelumnya, dilansir situs resmi United, Van Gaal juga memuji Klopp dengan mengatakan pelatih asal Jerman itu telah memahami gaya permainan Liga Primer Inggris dengan baik.

"Anda bisa melihat hasil kerjanya dan saya kira itu yang penting," ujar van Gaal tentang Klopp. "Anda bisa menyaksikan permainan yang sangat agresif dan menekan dari Liverpool. Klopp telah mempelajari ritme Premier League," jelas van Gaal.

"Dia telah mengetahui perbedaan antara sepak bola Jerman dan Premier League. Dia sangat cocok menjadi manajer di Premier League. Fans akan menyukainya," kata pelatih asal Belanda berusia 64 tahun ini.

Pada pertemuan pertama Liga Inggris musim ini, 12 September 2015, Manchester United mengalahkan Liverpool 3-1 di Old Trafford saat Liverpool masih dilatih oleh Brendan Rodgers.

Manchester United menempati posisi 6 klasemen sementara Liga Inggris dengan 34 poin. Liverpool berada di posisi kesembilan, terpaut tiga poin dengan Setan Merah. (Baca: Prediksi Liverpool vs Manchester United).*

» Thanks for reading: Jelang Liverpool vs Manchester United: Kedua Pelatih Saling Puji
Sepakbola Magz Updated at: 10:24:00 PM

0 comments:

Post a Comment