Leicester City Pastikan Bertahan di Liga Primer Musim Depan

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, January 3, 2016

Leicester City Pastikan Bertahan di Liga Primer Musim Depan
Sepakbola Magz -- Leicester City memastikan diri bertahan di Liga Primer Inggris setelah mengoleksi 40 poin di klasemen sementara.

Meski gagal menang dalam laga Sabtu (2/1/2015) melawan Bournemouth sehingga tertinggal dua poin dari Arsenal di puncak klasemen, pasukan Claudio Ranieri tetap berpesata bersama fans merayakan keberhasilan meraih target utama bertahan di Premier League 2016/2017.

Saat bermain imbang 0-0 melawan Bournemouth, bintang Leicester, Riyad Mahrez, menyia-nyiakan kesempatan membuat timnya menang karena gagal mengeksekusi penalti.

Dilansir Yahoo Sports, kegagalan sepakan penalti pemain Timnas Aljazair itu tidak membuat Raneiri marah. Pelatih asal Italia itu menegaskan, ambisi klub sejak awal musim adalah mencapai 40 poin agar terhindar dari zona degradasi.

"Saya tidak mengatakan apa pun pada Riyad. Jangan khawatir. Jika dia tenang, tidak masalah baginya untuk mengambil penalti pada kesempatan berikutnya. Setiap kali, Jamie dan Riyad yang memutuskan siapa akan mengeksekusi penalti," kata Ranieri.

Suporter Leicester pun ikut menyanyikan "kami bertahan".

Kini Ranieri bebas menetapkan target pencapaian berikutnya. Analis BBC menyebutkan, Leicester minimal diprediksi masuk empat besar alias ke zona Liga Champions di akhir klasemen dengan catatan tidak kehilangan dua bintang utamanya, Mahrez dan Jamie Vardy.

"Banyak yang telah dibuat dengan gaya permainan kami, tapi ini adalah tentang memperoleh poin dan tetap bertahan di Premier League," katanya.


» Thanks for reading: Leicester City Pastikan Bertahan di Liga Primer Musim Depan
Sepakbola Magz Updated at: 7:18:00 PM

0 comments:

Post a Comment