Keane dan Januzaj Siap Kembali Perkuat Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, January 7, 2016

Will Keane dan Adnan Januzaj
Pulang dari klub yang meminjamnya, Will Keane dan Adnan Januzaj Siap Kembali Perkuat Manchester United.

Sepakbola Magz -- Dua pemain muda Manchester United, Will Keane dan Adnan Januzaj, kembali dari masa peminjaman dan siap memperkuat Setan Merah.

Dilansir media-media Inggris, Will Kane kembali dari klub Divisi Championship Preston North End. Januzaj segera pulang dari masa pemimjaman di Borussia Dortmund.

Keane yang menghabiskan paruh pertama dengan dipinjamkan ke Preston kini memiliki peluang bermain bersama tim utama Man United di ajang Piala FA. 

Will Keane dimungkinkan diturunkan Louis Van Gaal saat Manchester United menjamu Sheffield United di putaran ketiga Piala FA Sabtu (9/1/2016). (Baca: Prediksi MU vs Sheffield United).

Keane, 22 tahun,  dipinjamkan MU selama semusim penuh di Deepdale, namun yang bersangkutan telah didaftarkan ke dalam skuat tim utama United untuk laga akhir pekan setelah dipanggil pulang.

Keane baru tampil sekali untuk United sebagai pemain pengganti saat MU kalah 2-3 di Old Trafford dari Blackburn Rovers Desember 2011.

Setelah kembali ke United, Keane tampil selama 85 menit untuk tim MU U-21 yang menang 3-1 atas Tottenham Hotspur U-21 awal pekan lalu. 

Keane diberitahu bahwa ia kemungkinan besar akan menghabiskan waktunya bersama tim utama. Pada akhir pekan nanti, Keane memiliki peluang tampil saat Old Trafford kedatangan Sheffield.

Pelatih tim muda Manchester United, Tommy Martin, menginginkan agar Will Keane lebih banyak terlibat dalam kegiatan bersama skuat utama di putaran kedua musim ini.
Selain Keane, pemain muda MU lainnya, Adnan Januzaj dikabarkan akan kembali ke Old Trafford setelah kubu Borussia Dortmund sepakat menyudahi durasi pinjamannya.

Pemain asal Belgia berusia 20 tahun itu bergabung dengan Dortmund selama semusim penuh pada akhir Agustus 2015, namun yang bersangkutan baru tampil 12 kali di Bundesliga.

Van Gaal dikabarkan marah karena Januzaj tidak diberi waktu banyak bermain di Dortmund sebagaimana maksud peminjamannya.

Keane dan Januzaj akan bergabung dengan pemain muda MU lainnya yang belakangan sering dimainkan Van Gaal di skuad utama MU, termsuk Andreas Pereira. Dilansir situs resmi klub, Pereira kemungkinan menjadi starter saat United menjami Shefield.*

» Thanks for reading: Keane dan Januzaj Siap Kembali Perkuat Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 1:55:00 PM

0 comments:

Post a Comment