Kalah Lagi, Van Gaal Akui United Bermain Buruk

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, January 24, 2016

Louis van Gaal
Sepakbola Magz -- Manchester United menelan kekalahan keenam musim ini saat menjamu Southampton di Old Trafford Sabtu (23/1/2016) sekaligus kekalahan pertama dalam lima pertandingan terakhirnya.

Gol striker debutan Southampton, Charlie Austin, di menit 87, memecah kebuntuan sekaligus menjadikan kekecewaan fans United mencapai klimaks.

MU kalah dengan skor 0-1. (Video)

Pelath MU Louis van Gaal mengakui Setan Merah bermain buruk. Ia memahami jika timnya dicemooh oleh suporter di Old Trafford.

"Suporter wajar mencemooh kami, saya tidak bisa sangkal itu. Saya juga melihat pertandingan ini," ujar Van Gaal seperti dikutip situs resmi klub.

Namun, ia juga berdalih permainan buruk United dipengaruhi banyaknya pemain yang cedera.

"Ini adalah laga yang buruk dan kami tidak menguasai dan menciptakan banyak peluang... Kami berusaha sangat keras tapi banyaknya pemain yang cedera adalah sesuatu yang tidak bisa diubah," katanya.

"Saya sangat ingin memenangkan laga ini, itulah mengapa saya mengganti Cameron Borthwick-Jackson dengan Adnan Januzaj."

Posisi Van Gaal kembali terancam dengan kekalahan di kandang ini. Sebelumnya, pelatih asal Belanda ini percaya dirinya tidak akan dipecat setelah menang 1-0 di kandang Liverpool sepekan sebelumnya.

FULL-TIME STATISTICS
Possession: United 56% Southampton 44%
Shots at goal: United 8 Southampton 7
Shots on target: United 1 Southampton 2
Corners: United 4 Southampton 4

THE TEAMS: SUSUNAN PEMAIN
Manchester United: De Gea, Borthwick-Jackson (Januzaj 86'), Smalling, Blind, Darmian (McNair 60'), Schneiderlin, Fellaini (Mata 45'), Lingard, Herrera, Martial, Rooney.
Subs not used: Romero, Varela, Pereira, Memphis.

Southampton: Forster, Cedric, Van Dijk, Fonte, Bertrand, Wanyama, Clasie (Ward-Prowse 66'), Tadic (Romeu 66'), Mane (Austin 79'), Targett, Long.
Subs not used: Stekelenburg, Yoshida, Martina, Juanmi.*

» Thanks for reading: Kalah Lagi, Van Gaal Akui United Bermain Buruk
Sepakbola Magz Updated at: 11:06:00 AM

0 comments:

Post a Comment