Jelang Manchester United vs Sheffield United: Lingard Siap Main, Jones Absen

Posted by Sepakbola Magz on Friday, January 8, 2016

Manchester United vs Sheffield United
Sepakbola Magz -- Manchester United siap menurunkan gelandang muda Jesse Lingard saat menjamu Sheffield United dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA di Old Trafford Sabtu (9/1/2016).

Dilansir situs resmi klub, pelatih MU Louis van Gaal mengatakan, Lingard sudah pulih dari cedera dan siap dimainkan.

"Lingard sudah pulih dari cedera. Dia sudah berlatih sepekan penuh sehingga ia siap dimainkan," kata Van Gaal.

Selain Lingard, Ashley Young juga kemungkinan bisa dimainkan. Namun, meski tidak cedera, Van Gaal meragukan kebugaran pemain yang tampil luar biasa saat menghadapi Swansea itu.

United kehilangan bek tengah Phil Jones yang ditarik keluar di babak kedua saat MU mengalahkan Swansea City pekan lalu dan digantikan Matteo Darmian.

Selain Jones, MU masih belum bisa menurunkan pemain yang masih berkutat dengan cedera --Luke Shaw, Antonio Valencia, dan Marcos Rojo.

Pemain yang kembali dari Dortmund, Adnan Januzaj, kemungkinan belum dimainkan. Pemain muda asal Belgia ini disiapkan membela MU U-21 di laga berikutnya.

"Sejumlah pemain kita cedera panjang," kata Van Gal. "Shaw, Valencia, dan Rojo. Tapi Jones juga cedera. Kita lihat saja nanti sebab saya memiliki banyak pemain yang ada di 'zona merah' (kurang fit)." 

Selain Januzaj yang kembali ke Old Trafford, striker muda Will Keane juga sudah kembali memperkuat United dari masa peminjaman di Preston North End. Keane menyatakan siap dimainkan melawan Sheffield United.

Prediksi Susunan Pemain (Starting Lineup) Manchester United vs Sheffield United:
David De Gea; Chris Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian; Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger; Ashley Young, Anthony Martial; Ander Herrera, Andreas Pereira; Wayne Rooney.*

» Thanks for reading: Jelang Manchester United vs Sheffield United: Lingard Siap Main, Jones Absen
Sepakbola Magz Updated at: 10:32:00 PM

0 comments:

Post a Comment