Dejan Antonic Resmi Jadi Pelatih Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, January 20, 2016

Dejan Antonic
Dejan Antonic resmi menggantikan Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih Persib Bandung.

Sepakbola Magz -- Dejan Antonic resmi menjadi pelatih Persib Bandung. Eks pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) asal Serbia itu secara resmi diperkenalkan manajemen Maung Bandung Rabu (20/1/2016).

Dejan menggantikan Djadjang Nurjaman yang tengah menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan Italia.

Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, Dejan terpilih dari lima kandidat pelatih yang diincar manajemen. 

"Saya bersyukur Dejan sudah deal dan bergabung. Beliau sudah resmi jadi pelatih kepala," kata Umuh dilansir Simamaung.

Menurut rencana, Dejan akan mulai memimpin latihan skuad Persib Bandung Kamis (21/1/2016).

Dejan bergabung bersama asisten kepercayaannya semasa di PBR, Darko Vergec, yang sama-sama berasal dari Serbia.

Umuh menegaskan, kehadiran Dejan tidak akan mengubah pemain yang ada saat ini, termasuk asisten dan official tim. Sesuai dengan kemauan dari Dejan, manajemen akan membantu mendatangkan pemain-pemain baru.

"Semua pemain lama tetap tidak ada perubahan, official, asisten tetap, tidak ada yang diberhentikan nanti dilihat dalam perjalanannya seperti apa. Mereka (pemain baru) juga sebelumnya ada tes dan kita lihat siapa aja pemain baru nanti,” pungkasnya.

Dejan Antonic sendiri mengatakan dirinya bakal mendatangkan sejumlah pemain baru, termasuk beberapa pemain eks PBR yang pernah dilatihnya.

"Saya kalau masuk klub baru suka bawa pemain dari klub sebelumnya. Tapi untuk sementara tunggu sebentar selesai. Baru saya bisa bilang siapa-siapa pastinya pemain baru itu,” ujar Dejan.

Dikabarkan pemain yang pernah membela PBR memang akan menjadi bagian dari Persib. Bahkan Kim Jeffrey Kurniawan dan David Laly sudah membatalkan kesepakatan dengan Persiba untuk mengikuti jejak pelatih berpaspor Serbia tersebut.

Pelatih dengan lisensi UEFA Pro License itu mengatakan, Persib memang membutuhkan banyak pemain baru mengingat tim senior kini hanya berisi 12 pemain pasca hengkangnnya sejumlah pemain.

"Pasti ada beberapa pemain, tetapi selesaikan dulu kewajiban mereka dengan yang lain. Kalau sudah selesai ada beberapa pemain PBR dan beberapa pemain dari tim lain,” pungkasnya.*

» Thanks for reading: Dejan Antonic Resmi Jadi Pelatih Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 9:06:00 PM

0 comments:

Post a Comment