Dejan Antonic Pelatih Baru Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, January 16, 2016

Dejan Antonic
Sepakbola Magz --  Eks pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic dipastikan menjadi pelatih baru Persib Bandung menggantikan Djadjang Nurdjaman yang pergi ke Italia.

Kepastian pelatih asal Serbia menjadi pelatih baru Maung Bandung itu dikemukakan manajer Persib Umuh Muhtar.

"Dejan sudah jelas pasti. Sebab, sudah telepon dan ia sudah akan hadir minggu depan. Daripada ditutupi mending langsung diumumkan," kata Umuh Sabtu (16/1) seperti dikutip goal.com.

Sebelumnya, Direktur Umum PBB, Glenn Sugita, menyebut ada lima calon pelatih Persib untuk menggantikan Djadjang Nurdjaman, yakni Dejan Antonic, Robert Rene Alberts, Arcan Iurie, Aji Santoso, dan Jaya Hartono.

"Kami dewan direksi Persib sudah sepakat menunjuk Dejan. Dia sudah siap dan bilang oke. Alasannya, selain kualitas, juga keputusan dari semuanya," jelas Umuh.

Dalam waktu dekat, Dejan akan tiba di Bandung dan memulai latihan bersama Atep dan kawan-kawan. Yang bersangkutan kini tengah berada di Hong Kong setelah baru saja menyelesaikan kursus untuk memperoleh lisensi Pro UEFA.

Tugas pertama Dejan adalah menjalani pertandingan ujicoba Persib Bandung melawan eks klub yang dilatihnya sebelum ini, PBR.

Dilansir situs resmi Persib, pertandingan persahabatan Maung Bandung kontra PBR dijadwal ulang. Awalnya pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (16/1/2016) pukul 20.00 WIB.

Perubahan jadwal itu terkait kondisi keamanan di sekitar Bekasi, usai terjadi teror bom Sarinah Jakarta Kamis (14/1/2016).*

» Thanks for reading: Dejan Antonic Pelatih Baru Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 9:42:00 PM

0 comments:

Post a Comment