Mata: Bermain Cepat Kunci Kemenangan Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, January 30, 2016

Juan Mata
Sepakbola Magz -- Bermain cepat menjadi kunci kemenangan Manchester United dengan skor 3-1 atas tuan rumah Derby County dalam pertandingan babak kempat Piala FA Jumat (29/1/2016) di iPro Stadium.

Bermain tidak seperti biasanya, United menang sekaligus memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala FA lewat tiga gol yang dicetak Wayne Rooney, Daley Blind, dan Juan Mata (Video Gol Derby vs MU 1-3).

Menurut gelandang serang MU, Juan Mata, bermain dengan tempo yang tinggi menjadi kunci kemenangan The Red Devils.

Dalam laga di kandang Derby, United tidak lagi menunjukkan permainan lambat dan terlalu sering memainkan bola.

"Kami datang untuk bermain sepak bola. Kami bermain lebih cepat dibandingkan dengan beberapa pertandingan terakhir, kami mencetak tiga gol dan memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Ini adalah penampilan yang bagus," ujar Mata dikutip situs resmi FA.

Menurut pemain asal Spanyol tersebut, Derby County yang merupakan penghuni Divisi Championship tetap mampu menampilkan permainan apik.

"Ini kemenangan penting bagi kami. Tak mudah bisa bermain di Derby. Meskipun tak tampil di Premier League, Derby mampu menekan dan kuat secara fisik. Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang baik pada hari ini," ujar Mata.

United menjadi tim pertama yang lolos ke babak kelima. Drawing untuk babak kelima dijadwalkan Minggu (31/1/2016).

Pada laga selanjutnya, Manchester United akan menghadapi Stoke City dalam lanjutan pertandingan Liga Premier di Stadion Old Trafford, Selasa (2/2/2016) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.*

» Thanks for reading: Mata: Bermain Cepat Kunci Kemenangan Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 4:04:00 PM

0 comments:

Post a Comment