Aron Da Silva Sudah Berlatih Bersama Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, January 26, 2016

Aron Da Silva
Striker asal Brasil, Aron Da Silva, Selangkah Lagi Resmi Jadi Striker Persib Bandung. 

Sepakbola Magz --  Striker asal Brasil, Aron Da Silva, selangkah lagi resmi menjadi striker baru Persib Bandung. Eks pemain klub Thailand ini sudah bergabung dan berlatih dengan para pemain Maung Bandung Selasa (26/1/2016) sore.

Dilansir situs resmi klub, pemain berusia 32 tahun itu tiba di Bandung, Senin (25/1/2016) malam. Pelatih Persib Dejan Antonic menyatakan butuh waktu beberapa hari untuk mengambil keputusan apakah akan menggunakan jasa Aron Da Silva atau tidak. 

Menurutnya, striker asal Brasil tersebut harus menyelesaikan tes kesehatan dan fisik sebelum tanda tangan kontrak. Dejan mengaku waktu yang diberikan bukan dalam rangka melakukan seleksi buat Aron.

"Saya tidak tahu pribadi Aron. Saya tahu dari banyak rekomendasi cukup bagus dan teman-teman saya di Thailand. Tapi lagi kita harus lihat kondisinya. Kalau dia bisa bantu Persib, saya senang sekali," kata Dejan.

Aron sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Persib. "Saya sangat senang bisa berada di sini. Ini kali pertama bisa bermain di Indonesia. Saya ingin membayar semua dukungan yang diberikan kepada saya dan mendapat kesempatan bermain di sini, karena Persib tim yang bagus dan punya suporter luar biasa," kata Aron.

Ia pun berjanji akan membuktikan kemampuannya dan memberikan sesuatu buat tim. Beberapa hari ke depan, Aron pun akan mencoba adaptasi dan memulihkan kondisi fisiknya.

"Saya perlu menambah kekuatan saya sampai 100 persen, untuk memberi yang terbaik untuk klub. Saya sudah mengontak manajemen, mungkin tidak lebih dari besok, saya 99 persen bergabung di sini. Hanya satu persen lagi saya resmi bermain di sini," ucapnya.

Jika sepakat bersama Persib, Aron akan izin kembali ke Thailand untuk menyelesaikan administrasi dan beberapa barang yang masih ditinggal. Setelah itu akan kembali ke Bandung.

Aron Da Silva menjadi pemain asing pertama di masa kepelatihan Dejan Antonic di Persib Bandung. Sebelumnya, Dejan memboyong tiga eks pemain PBR plus asisten pelatih dan fisoterafisnya.* 

» Thanks for reading: Aron Da Silva Sudah Berlatih Bersama Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 9:40:00 PM

0 comments:

Post a Comment