Adnan Januzaj Resmi Kembali ke Manchester United dari Dortmund

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, January 7, 2016

Adnan Januzaj
Sepakbola Magz -- Gelandang muda Adnan Januzaj resmi kembali ke Manchester United dari masa peminjaman di klub Bundesliga Jerman Borussia Dortmund Kamis (7/1/2016).

Situs resmi Manchester United mengumumkan, Borussia Dortmund sepakat membatalkan persetujuan masa peminjaman pemain asal Belgia itu dan mengembalikannya lebih awal ke Old Trafford.

"Borussia Dortmund telah sepakat untuk membatalkan kesepakatan peminjaman untuk Adnan Januzaj," tulis MU. "Adnan akan bergabung kembali dengan tim utama United secepatnya."

Adnan Januzaj dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada musim panas lalu dengan harapan waktu bermainnya akan bertambah banyak. Namun, harapan itu tak terpenuhi karena Januzaj lebih sering duduk di bangku cadangan sebagaimana di United.
Pemain berusia 20 tahun itu hanya enam kali di Bundesliga dan tidak pernah jadi starter. Ia bermain lima kali di Liga Europa dan tiga kali tampil dari menit pertama.

Kembalinya Januzaj menambah daftar pemain muda di skuad utama MU, setelah Will Keane juga kembali dari Preston North End.

Keane dan Januzaj siap kembali membela United yang akan bertanding melawan Sheffield United di ajang Piala FA Sabtu (9/1/2016).*


» Thanks for reading: Adnan Januzaj Resmi Kembali ke Manchester United dari Dortmund
Sepakbola Magz Updated at: 11:00:00 PM

0 comments:

Post a Comment