Wolfsburg vs Manchester United: Misi Balas Dendam Tuan Rumah

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, December 8, 2015

Wolfsburg vs Manchester United
Seakbola Magz -- Pertandingan Wolfsburg vs Manchester United dalam laga terakhir penyisihan Grup B Liga Champions di Volkswagen Arena Rabu (9/12/2015) Pukul 02.45 WIB (Live RCTI) menjadi ajang balas dendam tim tuan rumah.

Di sisi United, laga penentu ini menjadi pertandingan terbesar pelatih Louis van Gaal. Dilansir situs resmi MU, pelatih asal Belanda ini mengakui, laga kontra Wolfburg merupakan pertandingan terbesarnya sejak ia menjadi boss di Old Trafford.

Beban MU sangat berat dalam laga ini. Selain wajib menang untuk lolos ke babak 16 besar dan tanpa diperkuat sang kapten Wayne Rooney yang cedera, pasukan Setan Merah harus menghadapi tekad Wolfburg yang mengusung misi balas dendam di kandang sendiri.

Di pertemuan pertama di Old Trafford, Wolfsburg kalah 1-2. Kekalahan ini menambah rekor dua kekalahan sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Wolfburgs vs Man United

Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, menyatakan tekadnya menyingkirkan MU untuk lolos ke babak 16 besar atau babak knock-out Liga Champions.

"Kami seharusnya tidak terlalu khawatir dengan United. Kami harus terus fokus kepada persiapan sendiri. Saya tidak merasa tertekan. Saya hanya memandang ke depan menghadapi pertandingan ini. Dan saya tahu persis bahwa tim yang saya asuh ini mampu mengukir catatan bersejarah dengan mencapai babak knock-out," katanya.

"Kami ingin lebur dengan antusiasme seluruh fans dan kami akan berusaha sekuat tenaga mencapai babak selanjutnya. Kami punya modal untuk bersaing dengan tim manapun, termasuk dengan Manchester United. Kami tidak berharap meraih hasil imbang, untuk itu kami ingin meraih kemenangan."

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Wolfsburg: Benaglio, Vieirinha, Dante, Naldo, Rodriguez, Guilavogui, Arnold, Caligiuri, Draxler, Schurrle, Kruse.

Manchester united
: David De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Young; Schweinsteiger, Carrick; Mata, Memphis, Lingard; Martial.*

» Thanks for reading: Wolfsburg vs Manchester United: Misi Balas Dendam Tuan Rumah
Sepakbola Magz Updated at: 9:09:00 PM

0 comments:

Post a Comment