Van Gaal Targetkan Juara Liga Inggris, Europa League, dan FA Cup

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, December 12, 2015

Louis van Gaal
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United Louis van Gaal menyatakan timnya menargetkan trofi juara Liga Inggris, Europa League, dan FA Cup.

Dilansir manutd.com, van Gaal menyatakan para pemainnya termotivasi untuk meraih gelar juara di ketiga kompetisi tersebut.

The Red Devils sudah tersingkir di ajang Piala Champions usai kekalahan dramatis 2-3 dari Wolfsburg, namun belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan Liga Primer menjelang melawan Bournemouth Sabtu (12/12/2015).

Van Gaal mengatakan, dirinya banyak memberi semangat kepada para pemainnya. "Saya berusaha melakukan itu, tapi tentu para pemain harus melakukannya sendiri karena mereka juga pemain profesional," kata pelatih asal Belanda ini.

"Kami sangat dekat ke puncak klasemen Liga Primer. Kami bisa berjuang untuk FA Cup dan kita juga bisa meraih gelar Liga Europa, jadi saya kira kami memiliki cukup banyak target untuk diperjuangkan," imbuhnya.

United kini di posisi empat klasemen dan hanya beda tiga poin dari pemuncak  klasemen, Leicester City, setelah 15 pertandingan.

Sebelumnya, Van Gaal juga menyatakan yakin MU bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini.*

» Thanks for reading: Van Gaal Targetkan Juara Liga Inggris, Europa League, dan FA Cup
Sepakbola Magz Updated at: 8:37:00 PM

0 comments:

Post a Comment