Van Gaal: Manchester United Harus Kalahkan Stoke City

Posted by Sepakbola Magz on Friday, December 25, 2015

Prediksi Stoke City vs Manchester United
Prediksi Stoke City vs Manchester United. Jadwal Boxing Day Liga Inggris Sabtu 26 Desember 2015.

Sepakbola Magz -- Menyadari posisinya tengah terancam dipecat, pelatih Manchester United Louis van Gaal menegaskan timnya wajib menang atas Stoke City dalam laga Boxing Day di Britannia Stadium Sabtu (26/12/2015) malam WIB.

United tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir Liga Primer. Laga melawan Stoke City merupakan ujian berikutnya bagi ketajaman lini depan MU dan strategi permainan Van Gaal.

Seperti dilansir situs remi United, dalam wawancara eksklusif dengan MUTV, Van Gaal menyatakan United tengah fokus sepenuhnya untuk bangkit dari hasil mengecewakan belakangan ini. Namun, ia menyatakan, kemenangan atas tuan rumah Stoke City tidak akan mudah.

"Ya, saya kira demikian [harus menang] karena setelah Anda kalah tiga kali secara beruntun, Anda butuh kemenangan," tegasnya.

"Kamia harus fokus untuk melakukannya tapi tidak mudah. Stoke City menang atas Manchester City, misalnya, dan itu dalam keadaan khusus."

Van Gaal juga mewaspadai dua pemain tuan rumah yang berbahaya, Bojan dan Xherdan Shaqiri.

"Saya sudah mengatakannya dalam sebuah konferesi pers bahwa pemain seperti  Bojan dan Xherdan Shaqiri penyerang yang sangat baik dan sudah bermain pernah bermain di klub fantastis seperti Barcelona dan Bayern Munich. Anda tidak bisa mengatakan klub-klub ini tidak membeli pemain dari level demikian," ujarnya.

Van Gaal menegaskan pentingnya penyelesian akhir. Setelah bermain di kandang Stoke City, MU akan menjamu Chelsea di Old Trafford dalam laga terakhir tahun ini. "Tapi fokus kami mengalahkan Stoke City lebih dulu," tegas pelatih asal Belanda ini.


» Thanks for reading: Van Gaal: Manchester United Harus Kalahkan Stoke City
Sepakbola Magz Updated at: 8:53:00 PM

0 comments:

Post a Comment