Valentino Rossi: Masa Kecewa Hasil MotoGP 2015 Sudah Berlalu

Posted by Sepakbola Magz on Monday, December 21, 2015

Valentino Rossi
MotoGP Update -- Valentino Rossi mengakui masa kecewa dengan hasil MotoGP 2015 telah berlalu. Pebalap Movistar Yamaha ini menyatakan dirinya sudah bisa tersenyum lagi.

Rossi mengemukakan hal itu usai menjalani liburan akhir tahun. Sebelumnya, The Doctor menjuarai reli Monza yang sedikit mengobati rasa kecewa akibat gagal menjuarai MotoGP 2015.

"Itu memang masa-masa yang paling sulit. Tapi masa yang paling buruk itu sudah lewat. Sekarang saya baik-baik saja. Ini musim yang luar biasa, akhirnya sedih tapi banyak yang saya rasa memuaskan," kata Rossi dikutip Sportmediaset.

"Saya harus terus menjalani hidup ini dengan kekecewaan seperti itu. Tentu saja tak akan bisa melupakan semuanya," tambahnya.

Kemenangan di ajang reli Monza 2016 diakui Rossi telah membuatnya bisa sedikit melupakan kegagalannya menjadi juara di MotoGP 2015.

"Ya, bisa saya katakan, sekarang bisa tersenyum lagi. Saya ingin melupakan kekecewaan dari balapan MotoGP terakhir tentu saja," ujar Rossi.

Sebelumnya, rider berusia 36 tahun ini menyatakan ia bakal hidup dalam kekecewaan setelah gagal di MotoGP 2015. "Saya harus hidup dengan kekecewaan ini," ujarnya seperti dikutip motorsport.

MotoGP musim 2016 akan dimulai Maret di Qatar (Lihat: Jadwal MotoGP 2016).***

» Thanks for reading: Valentino Rossi: Masa Kecewa Hasil MotoGP 2015 Sudah Berlalu
Sepakbola Magz Updated at: 12:12:00 AM

0 comments:

Post a Comment