Steven Gerrard Kembali ke Liverpool

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, December 6, 2015

Steven Gerrard Kembali ke Liverpool
Sepakbola Magz -- Eks kapten Liverpool yang bermain di Liga Sepakbola Amerika (MLS), Steven Gerrard, kembali ke Anfield. Kehadiran kembali Gerrard dinilai bisa mengangkat moral para pemain Liverpool.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyambut baik kedatangan legenda hidup The Reds itu.  Gerrard menjalani latihan di Liverpool guna mengisi kekosongan seiring berakhirnya kompetisi MLS. 

Klopp menyamakan Gerrard seperti manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson. "Dia punya kesamaan seperti Alex, dia versi mudanya. Sesuatu yang bagus memilikinya di sini," kata Klopp seperti dilansir Soccerway (6/12/2015).

"Kehadirannya sangat penting buat kami. Karena, dia bisa menunjukkan, jika seorang pemain bisa sepertinya, dalam hal kinerja dan kepribadian, pintu klub ini selalu terbuka, seperti yang kami lakukan saat ini kepadanya," tuturnya.

Klopp menambahkan, Gerrard sosok yang populer di Anfield. "Semua orang mengenal dia dengan baik dibanding diri saya. Dia pribadi yang baik dan semua pemain menyukainya," jelasnya.

Gerrard bermain di Liverpool dalam kurun waktu sejak 1998 sebelum pindah ke LA Galaxy musim ini (2015).

Kehadiran Gerrard diharapkan dapat mengangkat moral The Reds yang nanti malam akan melakoni laga penting melawan Newcastle United di St James Park dalam lanjutan Premier League.

Sejak ditangani Klopp, permainan Liverpool menunjukkan peningkatan signifikan. Liverpool saat ini berada di peringkat tujuh klasemen dengan nilai 23 dari 14 laga.*

» Thanks for reading: Steven Gerrard Kembali ke Liverpool
Sepakbola Magz Updated at: 6:28:00 PM

0 comments:

Post a Comment