Preview Wolfsburg vs Manchester United: Delapan Pemain Absen

Posted by Sepakbola Magz on Monday, December 7, 2015

Preview Wolfsburg vs Manchester United: Delapan Pemain Absen
Prediksi Wolfsburg vs Manchester United. Jadwal Grup B Liga Champions Selasa (8/12/2015).

Sepakbola Magz -- Delapan pemain Manchester United dipastikan tidak bisa dimainkan pada laga kontra Wolfsburg Selasa atau Rabu Pkl. 02.45 WIB (Live RCTI) dalam laga penentuan Grup B Liga Champions di Volkswagen Arena, kandang Wolfsburg.

Mereka adalah Wayne Rooney, Ander Herrera, Paddy McNair, Phil Jones, Morgan Schneiderlin, Marcos Rojo, Antonio Valencia, dan Luke Shaw. Semuanya cedera.

Absennya kedelapan pemain membuat pelatih United Louis van Gaal berpendapat Manchester United mungkin saja tersingkir dari Liga Champions.

"Kami tak ingin tersingkir, tetapi di olahraga segalanya mungkin. Anda tak bisa menang terus setiap tahun atau setiap laga. Ini bukan seperti itu," kata van Gaal.

"Liga Primer Inggris belum selesai. Ia akan berakhir Mei, bukan sekarang. Di Liga Champions, Anda bisa tersingkir dan ini buruk bagi semua orang, bagi klub, bagi para pemain dan bagi manajer," tandas Van Gaal.

Saat ini United berada di peringkat dua klasemen Grup B dengan nilai 8, terpaut satu poin dari Wolfsburg di peringkat satu dan PSV Eindhoven di peringkat tiga.

Tim berjuluk Setan Merah ini bisa lolos ke babak 16 besar meskipun kalah, andai saja PSV Eindhoven dikalahkan CSKA Moscow.

Absennya sejumlah pemain pilar membuat van Gaal memainkan sejumlah pemain muda, seperti Guillermo Varela, Andreas Perreira, dan Jesse Lingard.

Anthony Martial sebagai ujung tombak yang masih belum menunjukkan ketajamannya lagi akan didukung trio gelandang serang Juan Mata, Memphis Depay, dan Jesse Lingard dengan Marouane Fellaini sebagai alternatif.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Wolfsburg: Benaglio, Vieirinha, Dante, Naldo, Rodriguez, Guilavogui, Arnold, Caligiuri, Draxler, Schurrle, Kruse.

Manchester united
: David De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Young; Schweinsteiger, Carrick; Mata, Memphis, Lingard; Martial.*

» Thanks for reading: Preview Wolfsburg vs Manchester United: Delapan Pemain Absen
Sepakbola Magz Updated at: 4:34:00 PM

0 comments:

Post a Comment