Persib Bandung vs PSM Medan di Persai Cup Diundur ke Januari 2016

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, December 20, 2015

Persib Bandung vs PSM Medan
Sepakbola Magz -- Jadwal turnamen Perisai Cup yang mempertemukan Persib Bandung dan PSMS Medan dimundurkan dari 26 dan 30 Desember 2015 menjadi 20 Januari 2016.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (Djanur) mengatakan, timnya mempunyai waktu yang cukup ideal dengan perubahan jadwal duel Juara Piala Presiden vs Juara Piala Kemerdekaan 2015 itu.

Dilansir situs resmi klub, meskipun masih sebatas informasi, perubahan jadwal tersebut akan sangat menguntungkan tim Maung Bandung yang saat ini masih belum mempersiapkan diri dengan sempurna.

"Menurut informasi ada perubahan jadwal. Kabarnya digelar pada 20 Januari 2016. Kalau memang diundur, pastinya Persib menyambut positif. Kami memiliki waktu untuk persiapan," kata Djanur.

Selain secara bertahap mengembalikan kondisi fisik pemainnya, Djanur juga mulai mencoba meramu komposisi skuad Pangeran Biru supaya lebih siap. Terlebih krisis pemain di sektor belakang yang ditinggalkan Valdimir Vujovic, Abdul Rahman, dan belum bergabungnya Achmad Jufriyanto.

Beberapa kali Tony Sucipto, M. Agung Pribadi pun mengisi kekosongan tersebut sebagai center bek yang dikombinasikan dengan pemain Diklat Persib, Sugianto. "Salah satu kesulitan kami adalah lini belakang," ucapnya.

Kapten Tim Persib Atep Rizal menyambut baik kabar pengunduran jadwal pertandingan Perisai Cup itu.

Menurut sang kapten, mundurnya jadwal menjadi keuntungan karena Maung Bandung dapat mempersiapkan diri lebih baik dibanding jika digelar akhir tahun ini.

"Menurut saya pengunduran jadwal lebih menguntungkan, jadi kita lebih bisa mempersiapkan lagi. Saya berharap mendapatkan komposisi tim yang ideal sehingga waktu yang ada dapat dimaksimalkan bersama-sama saat persiapan," kata Atep.***

» Thanks for reading: Persib Bandung vs PSM Medan di Persai Cup Diundur ke Januari 2016
Sepakbola Magz Updated at: 11:05:00 PM

2 comments:

  1. Asep Ultras Curva NordMonday, December 21, 2015

    Di Undur SesuDah Taun Baru ,, Lama Menunggu :(
    Padahal Udah Ga Sabar :D

    ReplyDelete
  2. Asep Ultras Curva NordMonday, December 21, 2015

    Demi Persib Kami Sabar MenungGu :D

    #SaveUltrasCiater #ForzaPersib #Champione (y)

    ReplyDelete