Jelang Persib Bandung vs PBR di Kuningan, Osas Saha Merapat

Posted by Sepakbola Magz on Friday, December 11, 2015

Osas Saha Persib
Sepakbola Magz -- Persib Bandung akan menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR) dalam laga uji coba di Stadion Mashud Wisnu Saputra, Kabupaten Kuningan, Sabtu (12/12/2015).

Laga ini juga sekaligus sebagai bagian dari seleksi pemain baru, termasuk pemain asing yang siap merapat ke Persib Bandung, Ikpefua Osas Saha Marvelous.

Striker asal Nigeria ini sebelumnya bermain untuk PSDS Deli Serdang, Persepam Madura United, Persisam Putra Samarinda (kini Bali United Pusam), Persiram Raja Ampat, Semen Padang, dan terakhir Sriwijaya FC pada Turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Dilansir situs resmi Persib,  pelatih Djadjang Nurdjaman berencana menurunkan Osas Saha untuk menghadapi PBR di Kuningan. "Keputusannya (Osas) setelah pertandingan," kata Djadjang.

Selain Osas, pelatih yang karib disapa Djanur ini pun berharap dapat menemukan pemain asing lain untuk posisi tengah dan belakang. Ketiga pemain asing itu diharapkan membuat Maung Bandung lebih siap saat menghadapi PSMS Medan pada laga bertajuk Perisai Cup 26 dan 30 Desember 2015.

"Jadi sebelum pertandingan, sambil berjalan juga proses seleksinya. Tinggal kesiapan pemainnya, mau tidak bermain dibukan kompetisi," ucapnya.

Osas Saha menjadi pemain kelima yang ikut seleksi untuk direkrut Persib. Empat pemain yang sudah lebih dulu merapat yaitu Jhon Tarkpor, Jajang Maulana, Gavin Kwan Adsit, dan Ibrahim Conteh. (Baca: Empat Pemain Baru Ikuti Latihan Persib).

Persib membutuhkan pemain baru untuk menggantikan sejumlah pemain yang hengkang --Makan Konate, Ilija Spasojevic, Vladimir Vujovic, Abdul Rahman, dan Firman Utina.*

» Thanks for reading: Jelang Persib Bandung vs PBR di Kuningan, Osas Saha Merapat
Sepakbola Magz Updated at: 5:43:00 PM

0 comments:

Post a Comment