Persib Bandung Kalahkan PS UNI 5-0 dalam Pertandingan Uji Coba

Posted by Sepakbola Magz on Friday, December 18, 2015

Persib Bandung Kalahkan PS UNI 5-0
Sepakbola Magz -- Persib Bandung menang telak 5-0 atas PS UNI dalam pertandingan uji coba di Lapangan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) Bandung Jumat (18/12/2015).

Dilansir situs resmi klub, lima gol kemenangan Maung Bandung diciptakan oleh pemain muda yang baru bergabung, Alfat Fathir (28'), serta Ibrahim Conteh (61', 68') dan Atep (70', 85').

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman alias Djanur menurunkan langsung empat pemain Diklat Persib sebagai starter --Alfat Fathir, Febri Hariyadi, Gian Zola, dan Ary Ahmad bersama I Made Wirawan, Agung Pribadi, Jajang Sukmara, Dias Angga, Dedi Kusnandar, Taufiq, dan Yandi Sofyan.

Di babak kedua Djadjang menurunkan M. Nathsir, Tony Sucipto, Agung Pribadi, Sugianto, Dias Angga (Rudiyana '62), Dedi Kusnandar, Taufiq,  Ibrahim Conteh, Atep, Tantan, dan Gavin Kwan Adsit.

Usai laga, Djanur mengaku tidak terlalu mementingkan hasil akhir. Ia mengatakan, tujuan uji coba itu sebagai selingan guna menyiasati kejenuhan pemain serta melihat kemajuan pemain muda yang baru bergabung.

"Tujuan uji coba ini, yang pertama, menjaga mood pemain supaya tidak jenuh. Karena latihan terus, jenuh juga kayaknya. Saya pikir, dengan diselingi pertandingan, itu bagus," ujarnya.

Awal tahun depan Persib kemungkinan masih menggelar sejumlah laga ujicoba dan mengikuti berbagai turnamen, seperti Marah Halim Cup, Piala Walikota Padang, dan Piala Gubernur Kalimatan Timur. Namun, menurut situs resmi klub, sejauh ini baru pihak Marah Halim Cup yang sudah mengirimkan surat resminya.

Sekretaris Tim Persib Yudiyana mengatakan, pihaknya belum mengetahui secara pasti keikutsertaan Maung Bandung pada turnamen itu.

"Yang sudah ada undangannya baru Marah Halim Cup. Kalau selain itu saya belum mengetahuinya," kata Yudiyana.

Rencananya turnamen Marah Halim Cup yang dijadwalkan Maret 2015 ini mempertemukan tim-tim elite Indonesia. Selain Persib akan ada PSMS Medan, Surabaya United, Arema Cronus, Persija Jakarta, Semen Padang, Sriwijaya FC, dan Bali United.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Kalahkan PS UNI 5-0 dalam Pertandingan Uji Coba
Sepakbola Magz Updated at: 8:59:00 PM

0 comments:

Post a Comment