Persib Bandung Berencana Gelar Pertandingan Eksibisi

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, December 12, 2015

Persib Bandung Berencana Gelar Pertandingan Eksibisi
Tunjukkan masih utuh dan eksis, Persib Bandung berencana keliling Jawa Barat untuk pertandingan eksibisi.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung berencan menggelar pertandingan eksibisi dengan berkeliling ke beberapa daerah Jawa Barat.

Jika terlaksana, pertandingan tersebut kemungkinan berlangsung mulai Januari 2016 karena usai bertanding melawan Persepasi Bandung Raya (PBR) dalam laga uji coba di Kuningan Sabtu (12/12), Maung Bandung akan menghadapi PSMS Medan di turnamen Perisai Cup 2015 kontra PSMS Medan 26 dan 30 Desember 2015.

"Sekarang ada roadshow dulu saja, misalkan ke Tasik, Ciamis, supaya tahu kalau Persib itu masih utuh. Saya juga akan ambil pemain Bandung yang ada di luar," kata Manajer Persib Umuh Muchtar seperti dikutip situs resmi klub.

Menurut Umuh, sekalipun tidak ada kompetisi, bahkan ditinggalkan beberapa pemain inti, ia akan membuat tim kebangaan warga Bandung dan Jawa Barat ini tetap eksis. 

Umuh mengatakan, dirinya tidak mau jika Maung Bandung menjadi melempem. Karena itu, ia berjanji tetap memberikan kontribusi untuk tim, meskipun akan berjuang di belakang layar.

"Untuk pemain muda, ini saatnya menunjukan. Kita juga nanti bawa beberapa pemain yang pergi nanti ikut pada roadwshow," ucapnya.

Mengenai waktu kegiatan, Umuh mengatakan, belum dapat memberitahukannya karena masih dalam tahap rencana.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Berencana Gelar Pertandingan Eksibisi
Sepakbola Magz Updated at: 10:16:00 PM

0 comments:

Post a Comment