Perisai Cup: Persib Kemungkinan Tambah Pemain U-21

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, December 2, 2015

Persib vs PSMS Perisai Cup
Sepakbola Magz -- Menghadapi PSMS Medan dalam duel klasik di turnamen Perisai Cup 2015 akhir bulan ini, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman berencana memanggil beberapa pemain muda dari Diklat Persib.

Dilansir situs resmi klub, pemanggilan pemain baru dari Tim U-21 itu menambah dua pemain yang sudah lebih awal bergabung di Piala Jenderal Sudirman 2015, yakni Febri Hariyadi dan Gian Zola.

Djadjang mengakui, hal ini masih sebatas wacana karena hingga saat ini belum ada komunikasi antara manajemen Persib senior dan tim Maung Ngora.

"Saya juga kurang yakin, pemain dapat kumpul semua, karena ada persoalan (belum kontrak semuanya). Kalau persiapan nanti dengan yang datang ke latihan saja. Jadi kita akan cobalah anak-anak Persib U-21," kata Djadjang.

Djadjang berambisi membalas kekalahan tumnya dari PS TNI ajang Piala Jenderal Sudirman pada pertandingan pamungkas Grup C kemarin. Pasalnya, mayoritas pemain PSMS Medan membela PS TNI.

"Kita pasti ada (ambisi) buat membalas kekalahan, tapi sekali lagi agak sulit buat saya karena persiapannya seperti ini. Pemain juga mungkin akan komplet atau tidak. Saya tidak tahu. Kemudian waktu latihannya juga terbatas," ucapnya.

Persib Bandung dijadwalkan melakoni turnamen Perisai Cup melawan PSMS Medan.  Seperti dilansir situs resmi Persib, pertandingan dengan sistem "home and away" ini merupakan pertemuan antara PSMS sebagai juara Piala Kemerdekaan 2015 dan Persib sebagai juara Piala Presiden 2015.

Pertandingan pertama digelar di markas PSMS Medan Sabtu 26 Desember 2015. Laga kedua digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung Rabu 30 Desember 2015.*

» Thanks for reading: Perisai Cup: Persib Kemungkinan Tambah Pemain U-21
Sepakbola Magz Updated at: 5:34:00 PM

0 comments:

Post a Comment